Share

4 Pasangan Artis yang Berawal Cinlok Lalu Menikah

Chyntia Sami Bhayangkara, Okezone · Senin 21 Mei 2018 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 21 33 1900932 4-pasangan-artis-yang-berawal-cinlok-lalu-menikah-kFL5dXoaHw.jpg Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA – Sebagai seorang artis dituntut untuk bisa tampil profesional dalam setiap film maupun sinetron yang dibintanginya. Apapun peran yang dibintangi, seorang artis harus bisa mendalami perannya, tanpa terkecuali ketika dituntut beradegan berpacaran maupun menikah.

Membangun chemistry yang kuat untuk pendalaman peran hingga pertemuan intens setiap hari dalam waktu yang cukup lama memang bisa saja menjadi awal benih-benih cinta bersemi, hingga beberapa diantaranya sampai terlbat cinta lokasi.

Bahkan, tak sedikit pula artis Tanah Air yang menjalin cinta dengan lawan mainnya dalam film berawal dari cinta lokasi hingga berlanjut ke jenjang pernikahan. Siapa saja mereka?

 1. Teuku Wisnu – Shireen Sungkar

 

Sinetron Cinta Fitri yang sempat fenomenal telah mempertemukan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar dalam satu frame yang sama. Dalam sinetron tersebut, dikisahkan Shireen menjadi istri Wisnu. Berawal dari pendalaman karakter untuk sinetron tersebut, benih cinta tumbuh pada keduanya.

Setelah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih di kehidupan nyata, Wisnu dan Shireen memutuskan untuk meresmikan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan pada 2013. Kini, pasangan tersebut pun telah dikaruniai 3 orang anak dan selalu tampil mesra di hadapan publik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

2. Dude Harlino – Alyssa Soebandono

 

Akting Dude Harlino dan Alyssa Soebandono memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Keduanya kerap kali dipasangkan dalam satu film yang sama dan sering dijodohkan oleh netizen agar menjadi pasangan sesungguhnya di kehidupan nyata.

Hingga pada sinetron Cinta Anak Cucu Adam, keduanya kembali dipertemukan dan akhirnya benar-benar menjalin asmara di kehidupan nyata. Sosok Dude yang pendiam dan religius itu pun langsung mempersunting Alyssa pada Maret 2014. Hingga kini, Dude dan Alyssa sudah dikaruniai dua orang anak.

3. Glenn Alinskie – Chelsea Olivia

 

Dipertemukan melalui sinetron Buku Harian Nayla pada 2006, akting Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia sukses membuat para penontonnya baper hingga nangis termehek-mehek. Dalam sinetron tersebut, Glenn menikahi Chelsea yang mengidap penyakit.

Berawal dari pertemuan dalam sinetron tersebut, Glenn dan Chelsea pun meresmikan hubungan pacaran mereka di kehidupan nyata. Setelah menjalani pacaran selama 8 tahun, Glenn dan Chelsea memutuskan untuk menikah pada 2015 dan kini telah dikaruniai seorang anak.

4. Jonas Rivanno – Asmirandah

 

Kisah cinta pasangan Jonas Rivanno dan Asmirandah yang sempat menuai kontroversi karena pernikahan beda agama ini pun memulai hubungan percintaan mereka berawal dari cinta lokasi sinetron pada 2012. Dalam sinetron Binar Bening Berlian, Asmirandah berperan sebagai suami Asmirandah.

Meski hubungan tersebut sempat tak direstui, hal tersebut tak membuat cinta Jonas dan Asmirandah pudar. Asmirandah pun memutuskan untuk berpindah agama menjadi Kristen mengikuti agama Jonas.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini