Share

Pangeran Harry dan Meghan Tunda Bulan Madu, Ini Sebabnya!

Lidya Julita Sembiring, Okezone · Selasa 22 Mei 2018 13:38 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 22 196 1901210 pangeran-harry-dan-meghan-tunda-bulan-madu-ini-sebabnya-FFDmu6sN0h.jpg Pangeran Harry dan Meghan Markle (Foto: Cnbc)
A A A

SETIAP pasangan yang menikah pastinya menginginkan waktu berduan setelah hari bahagianya. Cara yang dilakukan adalah dengan pergi berbulan madu (honey moon) ke berbagai destinasi wisata yang indah.

Hal itu juga menjadi rencana dari Pengeran Harry dan Meghan Markle yang ingin bulan madu ke berabagai tempat yang indah dan suasana penuh dengan romantisme. Tapi apa daya karena beberapa alasan rencana bulan madu mereka harus ditunda terlebih dahulu.

Diketahui, setelah usai mengikat janji pada pekan lalu, 19 Mei, di Kastil Windsor, Pangeran Harry dan Meghan pulang ke rumah mereka yakni Istana Kensington. Kepulangan mereka juga sekaligus untuk menghadiri acara resmi kerajaan pertama mereka sebagai Duke dan Duchess of Sussex. Acara pertama mereka adalah perayaan Patronase di hari ulang tahun ke-70 Pangeran Charles. Adapun konsep pesta outdoor dipilih untuk menandai ulang tahun pewaris tahta tersebut.

Dengan adanya acara perayaan ini, maka Pangeran Harry dan Meghan Markle harus menunda keberangkatan bulan madu mereka. Selain itu, keduanya juga harus kembali bekerja.

Namun, sebelumnya, pada hari Minggu, ketika Ratu menghadiri kebaktian Minggu di gereja, tidak ada tanda-tanda kehadiran dari pasangan pengantin baru tersebut. Banyak yang menyangka keduanya pergi untuk bulan madu. Meski sejauh ini tujuan bulan madu mereka tidak diketahui, tapi banyak yang menduga mereka akan melakukan perjalanan ke Botswana, atau mungkin ke sebuah kamp safari eksklusif yang dikunjungi pasangan itu bulan Agustus tahun lalu.

Pangeran Harry dan Meghan Markle

(Foto: Insider)

Baca juga: Alasan Kamu Perlu Konsumsi Makanan dan Minuman Manis saat Berbuka Puasa

Tapi ternyata, keduanya dikabarkan menunda bulan madu karena pekerjaan yang mereka miliki. Seperti diketahui, Pangeran Harry (33) adalah pewaris tahta kerajaan Inggris yang ke-enam dan Meghan (36) adalah seorang janda yang ibunya keturunan Afrika-Amerika dan ayahnya berkulit putih, tidak seperti keluarga bangsawan sebelumnya.

Pernikahan mereka kali ini juga mengundang perhatian dunia karena menjadi acara terbesar kerajaan Inggris pada tahun ini. Tidak hanya pada saat hari bahagianya saja, mulai dari persiapan pernikahan mereka juga sudah menjadi sorotan. Terutama, Meghan adalah wanita keturunan kulit pertama yang menjadi Putri Inggris.

Pangeran Harry dan Meghan Markle(Foto: Usatoday)

Baca juga: 4 Cara Mudah untuk Terhindar dari Kanker Kulit

Selain itu, kontroversi mengenai kehidupan Meghan juga menjadi perhatian dunia saat pertama kali mereka mengumumkan pertunangannya. Tapi banyak juga yang mendukung pasangan ini, bahkan menilai Meghan sangat canti di hari pernikahannya meski dengan riasan sederhana.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini