Share

Usai Operasi Jantung, Ayah Meghan Markle Tepergok Seruput Kopi Starbuck

Wikanto Arungbudoyo, Okezone · Selasa 22 Mei 2018 17:41 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 22 196 1901378 usai-operasi-jantung-ayah-meghan-markle-tepergok-seruput-kopi-starbuck-175cKFCIDy.jpg Thomas Markle (Foto: Dailymail)
A A A

SEKIRA sepekan setelah menjalani operasi jantung, Thomas Markle, ayah dari Meghan Markle, akhirnya terlihat untuk pertama kalinya di Rosarito, Meksiko. Pria berusia 73 tahun itu terlihat berjalan sedikit menyeret, bahunya sedikit turun, dan tangannya memegang erat kantong plastik bertuliskan ‘personal possessions’.

Sejak menjalani operasi jantung pada Rabu 16 Mei, Thomas Markle menghabiskan waktunya di rumah sakit untuk memulihkan diri. Ia bahkan melewatkan pernikahan anaknya dengan Pangeran Harry meski dijadwalkan hadir sebagai pengiring Meghan menuju altar.

Melansir dari Daily Mail, Selasa (22/5/2018), Thomas Markle kembali ke rumahnya di San Antonio Del Mar, Rosarito, pada Senin 21 Mei. Seorang perempuan bernama Lori Davis terlihat mengantarnya pulang ke tempat tinggalnya.

Sebelum sampai di tempat tinggal, Markle dan Davis sempat singgah di drive-thru Starbucks. Thomas terlihat memegang secankir Frapuccino di tangannya. Padahal, ia baru saja menjalani operasi jantung di mana mengonsumsi produk kafein sangat tidak disarankan.

Minuman yang dibawanya itu diduga adalah Double Chocolaty Chip Frappucino yang minimal mengandung 310 kalori dan 38 gram gula untuk cangkir terkecil. Namun, tidak diketahui apa sebenarnya minuman yang dipesan oleh Thomas Markle senior.

Penampakan ke publik pertama itu terjadi hanya dua hari setelah Meghan Markle dan Pangeran Harry mengucap janji sehidup semati di Kapel Saint George, Kastil Windsor, London, Inggris. Posisi Thomas akhirnya digantikan Pangeran Charles yang mengantar Meghan hingga ke altar.

Meski tidak hadir, Thomas memilih tetap mengikuti prosesi pernikahan lewat siaran televisi yang berlangsung pada Sabtu 19 sekira pukul 04.00 waktu Meksiko. Ia mengaku sangat berbahagia dan emosional saat menyaksikan putrinya di televisi.

 “Anakku terlihat cantik dan dia sangat bahagia. Saya berharap ada di sana dan berdoa mereka dikaruniai pernikahan yang penuh cinta dan berbahagia,” ucap Thomas Markle kepada media TMZ.  

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini