Share

Dejan Lovren Bangga Bisa Tampil di Final Liga Champions

Djanti Virantika, Okezone · Selasa 22 Mei 2018 11:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 22 261 1901133 dejan-lovren-bangga-bisa-tampil-di-final-liga-champions-Mu5dEXC4tc.jpg Dejan Lovren. (Foto: Reuters)
A A A

LIVERPOOL – Bek Liverpool, Dejan Lovren, bangga bisa tampil di final Liga Champions 2017-2018 bersama tim kesayangannya. Karena itu, Lovren bertekad memberikan penampilan terbaiknya saat melakoni laga tersebut.

Lovren mengaku tak menyangka impiannya selama ini dapat menjadi kenyataan. Baginya, tampil di final Liga Champions menjadi suatu kebanggaan tersendiri. Sebab, semua orang sangat berharap bisa membawa timnya tampil di pertandingan penting tersebut.

Menang Besar 5-2 Atas AS Roma, Liverpool Berpeluang ke Final Liga Champions

(Liverpool. Foto: Reuters)

Karena itu, Lovren mengaku tidak akan menyia-nyiakan kesempatan berharga ini. Persiapan matang pun terus dilakukan pemain berpaspor Kroasia itu bersama rekan-rekannya di Liverpool. Hal tersebut dilakukan agar seluruh penggawa The Reds –julukan Liverpool– bisa memberikan penampilan optimal saat melakoni laga penting itu.

BACA JUGA: Klopp: Madrid Lebih Pengalaman, tetapi Liverpool yang Akan Menang

Laga penting memang akan dilakoni Liverpool pada akhir pekan ini. Mereka akan berhadapan dengan Real Madrid dalam final Liga Champions 2017-2018 yang akan digelar di Stadion NSC Olimpysky, Kiev, Ukraina, Minggu 27 Mei 2018 dini hari WIB.

Permalukan Man City 2-1, Liverpool Melenggang ke Semifinal Liga Champions

(Liverpool. Foto: Reuters)

“Selain Piala Dunia, final Liga Champions juga menjadi pertandingan terbesar yang bisa dapat Anda mainkan. Karena itu, kami semua sangat menantikannya. Semua orang berharap bisa tampil di laga ini,” ujar Lovren, sebagaimana dikutip dari The Sport Review, Selasa (22/5/2018).

“Saya bermimpi bermain di final dan memenangkan turnamen sejak saya masih kecil. Sekarang, kami memiliki kesempatan itu,” tukas pemain berusia 28 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini