Share

Tekad Lovren Angkat Trofi Liga Champions 2017-2018 Bersama Liverpool

Djanti Virantika, Okezone · Selasa 22 Mei 2018 11:22 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 22 261 1901144 tekad-lovren-angkat-trofi-liga-champions-2017-2018-bersama-liverpool-nwQazsBa9c.jpg Dejan Lovren. (Foto: AFP)
A A A

LIVERPOOL – Bek Liverpool, Dejan Lovren, optimis bisa menaklukkan Real Madrid di final Liga Champions 2017-2018. Hal ini diyakini Lovren karena dirinya dan penggawa Liverpool lainnya telah melakukan persiapan matang untuk melakoni laga tersebut.

Dengan kondisi ini, Lovren yakin penampilan gemilang dapat diberikan The Reds –julukan Liverpool–di pertandingan tersebut. Dengan begitu, Liverpool bisa menghalau setiap serangan Madrid dan keluar sebagai kampiun di laga penting tersebut.

Menang Telak 4-0 atas Brighton, Liverpool Segel Peringkat 4 Klasemen Akhir Liga Inggris

(Liverpool. Foto: Reuters)

Pertandingan yang begitu penting memang akan dilakoni Lovren dan kawan-kawan sebelum mengakhiri musim 2017-2018 ini. Mereka akan berhadapan dengan Los Blancos –julukan Madrid– di final Liga Champions 2017-2018 yang akan digelar di Stadion NSC Olimpysky, Kiev, Ukraina, pada Minggu 27 Mei 2018 dini hari WIB.

BACA JUGA: Dejan Lovren Bangga Bisa Tampil di Final Liga Champions

Penampilan optimal dipastikan akan ditunjukkan seluruh penggawa Liverpool di laga tersebut. Sebab, mereka tak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk merebut trofi si Kuping Besar yang tinggal selangkah lagi.

Menang Besar 5-2 Atas AS Roma, Liverpool Berpeluang ke Final Liga Champions

(Liverpool. Foto: Reuters)

“Mencapai final Liga Champions adalah pencapaian yang fantastis bagi klub dan juga secara pribadi. Kami terus mempersiapkan diri karena kompetisi akan segera berlangsung. Kini, kami tahu apa yang perlu kami lakukan untuk bermain dengan baik di turnamen ini,” ujar Lovren, sebagaimana dikutip dari The Sport Review, Selasa (22/5/2018).

“Kami hanya perlu menunjukkan kekuatan kami sekali lagi, menunjukkan keahlian kita, dan menunjukkan kepada dunia bahwa kami bisa melakukannya,” tukasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini