Share

Bersiap! Teror "Kuntilanak" Hadir di Bioskop pada 15 Juni 2018

Edi Hardian , Okezone · Rabu 23 Mei 2018 14:38 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 23 206 1901711 bersiap-teror-kuntilanak-hadir-di-bioskop-pada-15-juni-2018-1iJOw8C7wJ.jpg Kuntilanak
A A A

JAKARTA - Trilogi film Kuntilanak boleh dikatakan sukses sejak tahun 2006 hingga 2008 silam. Tak puas sampai disitu, rencananya film dengan judul yang sama akan hadir pada 15 Juni mendatang.

Adalah Rizal Mantovani, sutradara yang sudah teruji akan memoles film yang dibintangi oleh Aurelie Moeremans tersebut. Sebelumnya, film Kuntilanak memang identik dengan wajah Julie Estelle.

 

Bersama dengan Multivison Pictures (MVP Pictures) selaku rumah produksi, Rizal mengungkapkan alasan ketertarikannya menggarap film bergenre horor tersebut.

“Karena Kuntilanak salah satu film horor pertama saya yang Alhamdulillah diterima masyarakat luas pada saat itu. Kita harus memberikan yang baru lagi nih dari Kuntilanak yang dulu. Ya, kita standarnya harus yang lebih lagi,” kata Rizal Mantovani.

- Baca Juga: Seksinya Julie Estelle Demi Dongkrak Film Kuntilanak

Sedikit berbeda dengan film Kuntilanak sebelumnya, kali ini pihak rumah produksi akan menyertakan anak-anak di dalam cerita. Tentu saja penyertaan mereka bukan tanpa alasan.

“Dari awal kami sudah memikirkan bagaimana caranya bisa meng-capture all market, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Makanya kenapa kita memilih anak-anak untuk bermain,” ungkap produser eksekutif, Amrit Punjabi.

Film ini menceritakan tentang sekelompok anak kecil yang nekat menjelajahi rumah terbengkalai hanya demi memenangkan sayembara reality show dan membuktikan kebenaran adanya Kuntilanak yang suka menculik anak kecil.

 

Aksi nekat tersebut akhirnya berujung petaka ketika sosok Kuntilanak hadir melalui sebuah cermin kuno dan memburu anak-anak tersebut.

Dalam trailer berdurasi 2 menit yang baru saja dirilis MVP Pictures, suasana mencekam begitu mendominasi di setiap adegan film tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini