Share

Kroos Sebut Lawan Liverpool Seperti Hadapi 11 Binatang

Rivan Nasri Rachman, Okezone · Rabu 23 Mei 2018 07:31 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 23 261 1901546 kroos-sebut-lawan-liverpool-seperti-hadapi-11-binatang-Aas90nlGR2.jpg Toni Kroos. (Foto: AFP)
A A A

MADRID – Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, menyebut pertandingan final Liga Champions 2017-2018 pada Minggu 27 Mei 2018 dini hari WIB, akan berlangsung sangat sengit. Bahkan, gelandang berpaspor Jerman itu mengibaratkan para pemain Liverpool seperti 11 binatang yang akan bermain dengan sangat liar.

Alasan mengapa Kroos mengatakan seperti melawan 11 binatang itu, karena ia melihat Liverpool bermain dengan sangat agresif layaknya binatang yang liar. Hal tersebut tentu menjadi suatu perhatian besar bagi Kroos untuk mengantisipasi serangan lini depan Liverpool yang sudah tidak diragukan lagi ketajamannya di musim ini.

Baca juga: Marcelo Meminta Madrid Tak Terlena Rekor Bagus di Liga Champions saat Hadapi Liverpool

(Toni Kroos. Foto: AFP)

Kroos pun yakin pertandingan final nanti tidak akan berjalan mulus bagi Madrid. Ia percaya tim asuhan Jurgen Kloop sangat termotivasi untuk mengalahkan Los Blancos –julukan Madrid– di pertandingan final nanti. Meski begitu, Kroos pun sangat mengharapkan pertandingan yang seru ketimbang biasa-biasa saja.

“Kami mengharapkan permainan Liverpool yang agresif, yang mana memiliki lini serangan yang cepat. Namun, kami kami bisa menghentikan mereka. Pertandingan nanti akan sulit. Itulah yang saya harapkan. Tim mereka selalu agresif. Mereka akan terus menekan selama 90 menit. Mereka sangat termotivasi. Saya mengharapkan pertandingan yang keras, namun tentu saja dengan memiliki peluang untuk menang,” kata Kroos, dikutip dari Sportsmole, Rabu (23/5/2018).

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini