Share

Protektif Terhadap Anak, Enda 'Ungu' Kelola Sosial Media Putrinya

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 23 Mei 2018 14:43 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 23 33 1901712 protektif-terhadap-anak-enda-ungu-kelola-sosial-media-putrinya-7x87I6R57H.jpg Foto: Instagram
A A A

JAKARTA - Enda 'Ungu' mengaku tipe bapak yang sangat protektif terhadap anak-anaknya. Apalagi buah hatinya diketahui merupakan tiga orang perempuan yang harus memiliki penjagaan super ketat.

Tidak hanya saat berada di luar kota saja, Enda selalu menyempatkan waktu untuk menelepon sang anak. Ia pun mengaku setiap hari selalu memiliki waktun untuk memantau sang buah hati melalui telepon.

"Aku selalu protective ke anak aku. Sangat protective malah sama anak. Karena anakku itu perempuan," ungkap Enda 'Ungu' yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (23/5/2018).

"Setiap hari aku juga selalu telepon dia tanya kabar, bahkan kalau lagi di luar kota juga," timpalnya.

(Baca juga: Enda Ungu Trauma Anaknya Main Medsos Usai Jadi Korban Pelecehan Seksual)

Soal tragedi pelecehan seksual di akun Instagram putri pertamanya, Zara Leola, gitaris grup band Ungu ini mengaku sudah sempat melarang putrinya memiliki akun Instagram. Namun dengan alasan promo, karena putrinya kini mulai terjun ke dunia hiburan, ia terpaksa menyetujui pembuatan akun sosial media untuk sang putri.

"Waktu anak punya IG itu sebenarnya sangat khawatir karena di sana banyak konten porno. Coba lihat di eksplore itu, kan enggak bisa disaring itu. Gue enggak pernah setuju sebenarnya dan itu jadi perdebatan antara saya dan ibunya karena sebenarnya mau enggak mau dia harus punya sosmed untuk promo karya dia," paparnya.

"Pada akhirnya aku dengan berat hati setuju dia punya medsos, mau gimana," tambahnya.

(Baca juga: Pesan Enda Ungu Buat Warganet yang Melecehkan Anaknya)

Mengenai pengawasan akun sosial media anaknya, ia mengaku bahwa akun tersebut dikelola langsung oleh dirinya dan sang istri. Tentu hal tersebut ia lakukan demi keselamatan sang anak.

"Jadi memang ini Instagram run by ayah dan ibunya. Lagipula medsos sekarang juga sudah ketat. Kalau ada yang begini, yang melakukan oknum bukan anak kecil kelihatan dari cara tulisnya," tukasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini