Share

Ditanya Soal Rencana Berhijab, Begini Jawaban Prilly Latuconsina

Revi C. Rantung, Okezone · Rabu 23 Mei 2018 19:24 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 23 33 1901882 ditanya-soal-rencana-berhijab-begini-jawaban-prilly-latuconsina-kuHAwW9dQP.jpg Prilly Latuconsina (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Belakangan sejumlah aktris mulai menutup aurat dengan cara berhijab, seperti Kartika Putri, Asha Shara, Fenita Arie hingga Chacha Frederica.

Lantas dengan berhijabnya beberapa aktris kenamaan, membuat publik gempar hingga banyak yang menanyakan alasan pasti mengapa mereka memutuskan berhijab.

Tak ketinggalan Prilly Latuconsina juga ditanya hal tersebut seputar keinginannya untuk mengenakan hijab. Namun apa jawaban Prilly Latuconsina ketika ditanya hal tersebut?

 

Dengan jawaban yang bijaksana, kekasih dari Maxime Bouttier ini malah menyebut bahwa ada kemungkinan dirinya untuk berhijab. Tetapi akan lebih baik bila dirinya harus siap sepenuh hati ketika memutuskan berhijab.

- Baca Juga: Pacaran Unik Ala Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier saat Ramadan

"Kalau berhijrab itu emang udah goals setiap wanita. Setiap wanita muslim memang harus menutup aurat. Tapi tergantung dirinya masing-masing siap atau nggak. Kalau ditanya ingin, ya pasti ingin tapi siap apa enggak," jawab Prilly saat dijumpai belum lama ini.

Lebih lanjut, Prilly kembali menambahkan ,"Ya mudah-mudahan dikasih kesiapan dan klik belum bisa berhijab, hatinya dulu diperbaiki. Karena percuma kalau berhijrah tapi hatinya belum," sambungnya.

Sementara itu, diakui oleh aktris 22 tahun bahwa orang tuanya tak memaksakan kehendak untuk berhijab. Meski dirinya tak menampik kedua orang tuanya akan lebih senang bila melihat dirinya menutup aurat.

 

"Semua orang tua pasti mau anaknya bisa melakukan hal yang lebih baik lagi. Seperti menutup aurat. Pasti orang tua aku akan lebih senang. Tapi orang tua aku bukan yg memaksa menutup aurat," tukasnya.

Sebelumnya, Prilly Latuconsina sempat mendapat tanggapan negatif dari warganet ketika mengenakan mukena. Tanggapan negatif itu dilayangkan warganet ketika Prilly mengunggah posenya lewat akun instagram pribadinya @prillylatucinsina96.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini