Share

Liburan Ke Malaysia, Atalarik Syach Kunjungi Siti Nurhaliza

Adiyoga Priambodo, Okezone · Rabu 23 Mei 2018 19:34 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 23 33 1901887 liburan-ke-malaysia-atalarik-syach-kunjungi-siti-nurhaliza-JZJDbqRQV7.jpg Atalarik Syach (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Atalarik Syach diam-diam sempat mengunjungi Siti Nurhaliza di Malaysia sebelum puasa. Hal tersebut disampaikan sendiri oleh Atalarik kepada awak media beberapa waktu lalu di Jakarta.

"Kami kunjungan ke rumah Siti Nurhaliza untuk memberi selamat atas kelahiran putrinya, Siti Aafiyah," kata dia.

Kunjungan itu sendiri dilakukan Atalarik Syach bersama sang adik, Attar saat berlibur ke Malaysia bersama rombongan Dewangga Lil Hajj Wal Umrah. Selain menemui Siti Nurhaliza, dia juga memanfaatkan waktunya di Malaysia untuk berkunjung ke tempat-tempat wisata.

Atalarik Syach dan Siti Nurhaliza

(Baca Juga: Ditanya Soal Rencana Berhijab, Begini Jawaban Prilly Latuconsina)

(Baca Juga: Apresiasi Karya Lokal, MNC Animation: Harus Jadi Raja di Negeri Sendiri)

"Jalan-jalan ke tempat wisata di sana salah satunya Bukit Caves dan sampai ke tangga 1000-nya, lalu main main dipusat perbelajaan di Bukit Bintang dan wisata kuliner di sana," ungkap Atalarik.

Terkait perjalanan liburannya kali ini, Atalarik Syach mengaku memang sudah dia rencanakan sejak lama. Dia memilih berlibur sebelum puasa karena ingin lebih banyak menghabiskan waktu dengan anak selama Ramadan.

Atalarik Syach, Foto: Instagram

"Kalau bulan puasa saya lebih senang menghabiskan waktu bersama anak-anak di rumah," jelas dia.

Selain karena alasan di atas, Atalarik juga ingin fokus beribadah selama Ramadan. Oleh karenanya, momen sebelum puasa dirasa tepat bagi Atalarik untuk sejenak melepas penat.

"Memang dicari waktu liburan sebelum bulan puasa. Sebelum semuanya disibukkan dengan rutinitas ibadah dan kegiatan selama bulan suci," tutup Atalarik Syach.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini