Share

Alexander-Arnold Percaya Liverpool Akan Temukan Kelemahan Ronaldo di Final Liga Champions

Rivan Nasri Rachman, Okezone · Kamis 24 Mei 2018 09:33 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 24 261 1902012 alexander-arnold-percaya-liverpool-akan-temukan-kelemahan-ronaldo-di-final-liga-champions-jUpczC1rVC.JPG Pemain Liverpool, Trent Alexander-Arnold. (Foto: Reuters)
A A A

LIVERPOOL – Bek sayap Liverpool, Trent Alexander-Arnold, percaya bahwa timnya dapat menemukan kelemahan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, saat kedua klub tersebut bertemu di final Liga Champions 2017-2018, Minggu 27 Mei 2018 dini hari WIB. Meski Alexander-Arnold mengaku akan kehebatan Ronaldo, namun ia yakin bahwa pemain berpaspor Portugal itu sama seperti pemain lainnya yang memiliki kelemahan.

Di usia yang baru menginjak 19 tahun, Alexander-Arnold akan dibebani tugas untuk menjaga pergerakan Ronaldo di laga final Liga Champions nanti. Meski begitu, pemain asal Inggris itu mengaku sangat percaya diri untuk melakoni pertandingan tersebut.

Baca juga: Bale Tak Sabar Hadapi Liverpool di Final Liga Champions 2017-2018

(Alexander-Arnold)

Alexander-Arnold mengatakan akan berusaha sebisa mungkin untuk mengungkapkan kelemahan Ronaldo dan memanfaatkan dengan baik agar Liverpool dapat keluar sebagai juara di ajang antarklub Eropa paling prestisius tersebut. Walaupun Alexander-Arnold pun mengakui akan sangat sulit, karena Ronaldo ia sudah anggap sebagai salah satu pemain terbaik.

“Ya itu jelas sekali (ketika ditanyakan apakah menghadapi Ronaldo adalah tantangan terberatnya selama berkarier di dunia sepakbola). Dia adalah salah pemain terbaik yang pernaha ada. Dia telah melakukan banyak hal di sebuah permainan,” tutur Alexander-Arnold, dikutip dari AFP, Kamis (24/5/2018).

(Cristiano Ronaldo)

“Meski begitu, dia pasti memiliki sebuah kelemahan, sama seperti kebanyakan pemain. Pada laga final nanti, kami akan mencoba untuk mengeksploitasi kelemahannya dan menghentikannya untuk melakukan sesuatu hal, yakni mencetak gol,” tutupnya.

Baca Juga:

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini