Share

Henderson: Hasil Liga Champions Jadi Bekal Liverpool Tatap Musim Depan

Djanti Virantika, Okezone · Kamis 24 Mei 2018 13:17 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 24 261 1902158 henderson-hasil-liga-champions-jadi-bekal-liverpool-tatap-musim-depan-zShiCaTRqH.jpg Jordan Henderson. (Foto: Reuters)
A A A

LIVERPOOL – Kapten Liverpool, Jordan Henderson, memandang final Liga Champions 2017-2018 yang bakal dilakoni timnya sebagai pertandingan penting. Pasalnya, Henderson menilai hasil pada laga ini dapat menjadi modal mereka untuk menghadapi persaingan di musim-musim selanjutnya.

Henderson yakin Liverpool bakal mendapatkan lebih banyak kesempatan untuk meraih trofi di musim-musim selanjutnya usai memenangkan Liga Champions 2017-2018. Terlebih, gelandang Tim Nasional (Timnas) Inggris itu merasa The Reds –julukan Liverpool– telah berkembang begitu pesat. Kondisi ini tentu saja dapat semakin memudahkan langkah mereka untuk mewujudkan target tersebut.

Menang Besar 5-2 Atas AS Roma, Liverpool Berpeluang ke Final Liga Champions

(Liverpool. Foto: Reuters)

“Saya berharap ada lebih banyak peluang dalam beberapa tahun mendatang untuk kami. Sebab, saya merasa kami telah berkembang menjadi semakin baik saat ini. Kami memiliki manajer kelas dunia dan kami menuju ke arah yang benar,” ujar Henderson, sebagaimana dikutip dari Sport 360, Kamis (24/5/2018).

BACA JUGA: Alexander-Arnold Percaya Liverpool Akan Temukan Kelemahan Ronaldo di Final Liga Champions

“Kini, kami harus melewati rintangan pertama yakni memenangkan Liga Champions. Dengan meraih gelar juara, saya yakin ini akan menjadi langkah yang besar untuk kami dalam melakoni laga di musim-musim selanjutnya,” lanjutnya.

Gol Rondon pada Menit 88 Paksa Laga Liverpool vs West Brom Berakhir Imbang 2-2

(Liverpool. Foto: Reuters)

"Keyakinan yang Anda dapat dari itu akan benar-benar menempatkan kami dalam posisi yang baik selama beberapa tahun ke depan untuk Liga Inggris, Liga Champions, dan Piala FA. Kami berharap bisa memenangkan banyak piala lagi,” tukas Henderson.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini