Share

Susunan Pemain Indonesia vs Thailand di Perempatfinal Piala Uber 2018

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 24 Mei 2018 11:26 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 24 40 1902092 susunan-pemain-indonesia-vs-thailand-di-perempatfinal-piala-uber-2018-4uiUFb3BSn.jpg Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Foto: PBSI)
A A A

BANGKOK – Laga seru akan terjadi di babak perempatfinal Piala Uber 2018 yang mempertemukan Indonesia vs Thailand. Dua tim asal Asia Tenggara itu siap bertarung untuk memperebutkan tiket semifinal yang akan berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand pukul 14.00 WIB.

Kedua tim pun menurunkan formasi terbaiknya untuk bisa mendapat satu jatah di babak empat besar. Laga pertama pun akan dibuka dengan pertartungan dua tunggal putri terbaik Indonesia serta Thailand yakni Fitriani melawan Ratchanok Intanon.

Fitriani (Foto: PBSI)

Pada nomor ganda putri, Indonesia akan menurunkan pasangan terbaik mereka yakni Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Pasangan peringkat enam dunia itu akan menantang Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

Baca juga Indonesia Siap Hadapi Thailand di Perempatfinal Piala Uber 2018

Sementara pada partai ketiga, Gregoria Mariska Tunjung kembali dipercaya untuk turun sebagai tunggal kedua. Juara dunia junior 2017 itu akan menghadapi Nitchaon Jindapol yang saat ini menempati posisi 11 dunia.

Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta (PBSI)

Pada partai keempat, Indonesia kembali mempercayakan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta sebagai ganda kedua. Pasangan yang akan menempati posisi 10 dunia pada pekan ini tersebut akan bertemu Putita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai.

Sedangkan di laga penutup, Ruselli Hartawan akan menjajal kemampuan Busanan Ongbamrungphan. Partai keempat dan kelima tidak akan dimainkan jika salah satu tim telah mencapai skor tiga untuk memastikan kemenangan.

Berikut Susunan Pemain Indonesia vs Thailand

Fitriani vs Ratchanok Intanon

Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai

Gregoria Mariska Tunjung vs Nitchaon Jindapol

Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta vs Putita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai

Ruselli Hartawan vs Busanan Ongbamrungphan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini