Share

Iniesta Putuskan Gabung Vissel Kobe

Djanti Virantika, Okezone · Kamis 24 Mei 2018 10:45 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 24 51 1902065 iniesta-putuskan-gabung-vissel-kobe-KlXSyJzgDv.jpg Andres Iniesta. (Foto: Reuters)
A A A

KOBE – Teka-teki masa depan Andres Iniesta terjawab sudah. Usai resmi meninggalkan Barcelona pada pekan lalu, Iniesta pun memilih bergabung dengan salah satu klub Jepang, yakni Vissel Kobe.

Kabar bergabungnya Iniesta ke Vissel Kobe ini diketahui dari unggahan di akun Twitter resminya, @andresiniesta8. Dalam postingan-an tersebut, Iniesta terlihat berfoto bersama Bos Rakuten yang menjadi sponsor utama Barcelona sekaligus Ketua Vissel Kobe, Hiroshi Mikitani.

Dalam foto tersebut, Iniesta dan Mikitani terlihat tengah berada di dalam pesawat. Kabar bergabungnya Iniesta ke Vissel Kobe pun semakin diperkuat dengan caption yang dituliskan berpaspor Spanyol itu dalam unggahan tersebut.”

"Menuju rumah baru saya, bersama teman saya @hmikitani," cuit Iniesta.

Unggahan ini pun menepis rumor masa depan Iniesta yang terus beredar selama ini. Sebelumnya, banyak kabar menyebut pemain berusia 34 tahun tersebut bakal mengikuti langkah pesepakbola ternama lainnya di Eropa untuk bergabung ke Liga Super China.

BACA JUGA: Xavi: Iniesta Adalah Pemain Paling Bertalenta dalam Sejarah Spanyol

Sebagaimana diwartakan Sportsmole, Kamis (24/5/2018), pengumuman bergabungnya Iniesta ke Vissel Kobe sendiri kabarnya akan disiarkan secara resmi pada hari ini. Tentu saja, keputusan bergabungnya mantan kapten Barcelona itu akan disambut baik oleh publik Jepang.

Andres Iniesta

(Andres Iniesta. Foto: Reuters)

Pertandingan yang lebih menarik dipastikan tersaji di kompetisi sepakbola Jepang setelah kedatangan pemain bintang tersebut. Bakat Iniesta dalam mengolah si kulit bundar tentu tak perlu diragukan lagi. Gelandang Tim Nasional (Timnas) Spanyol ini telah membantu Blaugrana –julukan Barcelona– meraih 32 trofi dalam 16 tahun kariernya. Di Vissel Kobe sendiri, Iniesta bakal bermain bersama mantan penyerang Arsenal, Lukas Podolski.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini