Share

Bosan Warna Putih, Yuk Tampil Berani dengan Mukena Warna-warni untuk Salat Ied

Muhammad Sukardi, Okezone · Sabtu 26 Mei 2018 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 25 194 1902884 bosan-warna-putih-yuk-tampil-berani-dengan-mukena-warna-warni-untuk-salat-ied-7WfEgju8Ke.jpg Mukena warna-warni untuk salat ied (Foto: Pinterest)
A A A

MOMEN lebaran menjadi momen yang pastinya mengesankan setiap tahun. Di hari raya itu, semua orang bermaaf-maafan untuk bisa kembali fitri setelah sebelumnya berpuasa sebulan lamanya.

Di momen lebaran, hal yang biasanya diperhatikan adalah makanan di atas meja ruang tamu. Beberapa keluarga masih menyempatkan menyediakan makanan untuk tamu yang datang bersilaturahmi. Ya, setidaknya ada keripik dan kue.

Selain itu, yang tak kalah pentingnya, khususnya bagi kaum Hawa, adalah mukena baru. Mukena ini yang kemudian dikenakan saat salat Ied dan kalau menggunakan mukena baru, ada rasa bahagia yang berbeda.

Tapi, tahukah Anda jika kini muncul beberapa gaya baru dari mukena. Mukena yang biasanya berwarna putih atau nude, kini banyak bermunculan mukena warna-warni. Bahkan, banyak yang mengatakan jika mukena jenis ini bakal jadi trend di tahun ini. Penasaran seperti apa saja model yang banyak diincar? Okezone coba membagikannya khusus untuk Anda.

1. Mukena sekaligus gamis lebaran

Jika Anda termasuk orang yang tidak ingin ribet, mukena ini sepertinya cocok. Jadi, setelah salat Ied, Anda bisa langsung bersilaturahmi ke rumah saudara atau tetangga. Gaya sudah bisa langsung terlihat sekali pun masih mengenakan mukena.

Mukena Sekaligus Gamis

2. Classic but good

Mukena motif ini bisa dikatakan sangat klasik. Motif bunga mawar pink dengan sentuhan warna pastel seperti ini akan memberikan nuansa damai dan sejuk sekaligus pemakainya terlihat manis dan cantik.

Classic But Good

3. Mukena terusan

Nah, kalau Anda menginginkan sesuatu yang baru, mukena terusan ini bisa jadi pilihan. Jadi, mukenanya seperti gamis. Siluetnya membentuk tubuh dengan bentuk tangan yang nampak terlihat dan mulai dari kerudung sampai bajunya nyambung semua. That's unique!

Mukena Terusan

4. Mukena ponco

Kalau yang ini adalah muke tidak pakai kerudungnya. Jadi, mukenanya hanya dimulai dari pundak. Renda di bagian ujung bahan menjadi pemanis tampilan. Begitu juga dengan warna pastel yang membuat Anda bisa terlihat lebih manis.

Mukena Ponco

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini