Share

Lucunya Reka Ulang Royal Wedding Pangeran Harry & Meghan Markle yang Diperankan Anak-Anak Kecil

Wikanto Arungbudoyo, Okezone · Jum'at 25 Mei 2018 19:14 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 25 196 1902836 lucunya-reka-ulang-royal-wedding-pangeran-harry-meghan-markle-yang-diperankan-anak-anak-kecil-f3agWv0Q45.jpg Reka Ulang Royal Wedding
A A A

GEGAP gempita perayaan royal wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle masih terasa di seluruh dunia. Seorang fotografer Amerika Serikat (AS), Tricia Messeroux, sengaja mendandani dua orang anak kecil layaknya Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk kepentingan pemotretan.

Juru foto asal New York itu dikenal karena acap memotret anak-anak dengan replika gelaran besar, seperti Oscars, Grammy, dan Golden Globe. Dari hobinya mereplika ajang besar dengan menggunakan anak kecil itu melahirkan studio foto Toddlewood di New York.

Pernikahan agung itu menginspirasi Tricia untuk melakukan reka ulang lewat sepasang anak kecil. Layaknya film, ia juga mencari pemeran sebagai Doria Ragland (ibu dari Meghan Markle), Pangeran Charles dan istrinya Camilla, Uskup Michael Bruce Curry, dan pemain selo Sheku Kanneh-Mason.

Mempelai perempuan diperankan oleh Naiyah Otero. Gadis berusia 7 tahun itu didandani mirip Meghan Markle, lengkap dengan gaun pengantinnya, yang dijahit oleh Esaie Couture alih-alih Givenchy.

“Saya pikir dia (Meghan) sangat cantik dan adalah sebuah kehormatan untuk menikahi Pangeran Harry, dengan berdandan sepertinya,” ujar Otero dalam sesi pemotretan Selasa, 22 Mei, dinukil dari Reuters, Jumat (25/5/2018).

Mempelai pria, Pangeran Harry, diperankan oleh Andrew Robert Joy. Karena Harry yang asli memiliki jenggot, maka wajah bocah berusia enam tahun itu terpaksa digambar dengan jenggot buatan menggunakan pensil alis.

Messeroux dan timnya hanya memiliki waktu selama 48 jam untuk mereka ulang segala pernak-pernik royal wedding tersebut sekaligus membangun set yang mirip dengan Kapel Saint George, Kastil Windsor. Reka ulang pernikahan itu dilakukan demi memenuhi ambisi proyek tahunan yang dijalankan Tricia Messeroux.

“Kami harus bekerja keras sepanjang malam merangkai tembok bunga ini. Jubah untuk pastor juga saya sendiri yang mengerjakannya. Ya, saya yang menempel sendiri jubah itu bersama teman-teman sepanjang malam. Saya berharap semuanya terlihat bagus. Mari kita lihat saja,” ujar Tricia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini