Share

6 Sisi Positif Menjalin Hubungan dengan Wanita Independen

Wikanto Arungbudoyo, Okezone · Jum'at 25 Mei 2018 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 25 196 1902852 6-sisi-positif-menjalin-hubungan-dengan-wanita-independen-y9LBQJLEWn.jpg Wanita Independent (Foto: Huffintonpost)
A A A

BANYAK pria yang cenderung menghindari untuk mengencani wanita independen. Padahal, faktanya mengencani wanita independen justru tidak akan membuat Anda terbelit masalah yang rumit. Salah satu keuntungannya adalah punya ego dan sikap yang lebih baik. Sayangnya, sikap-sikap itu justru dianggap menakutkan bagi para pria karena akan menekan ego mereka sebagai laki-laki. Kekhawatiran utama biasanya pria menganggap wanita independen cenderung dominan. Tentu tidak selalu demikian. Berikut beberapa hal positif yang bisa pria dapatkan saat menjalin hubungan dengan wanita independen, dinukil dari Boldsky, Jumat (25/5/2018):

1. Kepribadian yang baik

Wanita independen biasanya menghadapi banyak hal dan telah belajar untuk menjadi mandiri. Ia memang cenderung menjadi egois dan tidak mau menurunkan standar soal pasangan. Tetapi, dia juga tahu seluk-beluk kehidupan yang dijalani oleh pria yang berusaha menjadi mandiri.

Wanita independen tahu cara memberi respek atau rasa hormat kepada pasangannya. Ia akan menempatkan Anda setara dengannya. Kepribadian tersebut akan selalu memberi Anda getaran positif yang akan membuat hubungan berjalan ke arah yang lebih positif.

2. Memberi cukup ruang

Punya cukup ruang dan waktu untuk diri sendiri cukup sulit saat menjalin hubungan. Tapi, bagi wanita independen, hal itu bukan masalah. Ia paham benar bahwa laki-laki tetap butuh ruang untuk sendiri. Wanita independen juga tahu bahwa pria sangat sibuk dengan pekerjaannya sehingga butuh ruang untuk menyenangkan diri sendiri.

3. Tidak terlalu suka bergantung

Namanya juga independen, dia pasti tidak suka terlalu bergantung pada orang lain dan sebaliknya tidak suka menggantungkan harapan pada orang lain. Wanita independen paham situasi yang Anda hadapi dan berusaha menjaga jarak yang sehat.

Perempuan-perempuan independen juga tahu menempatkan diri. Mereka akan menjadi ‘lembek’ ketika dibutuhkan, akan menempel terus pada Anda jika merasa perlu, dan akan meninggalkan Anda sendirian jika diperlukan.

4. Percaya pada kesetaraan

Wanita independen tahu betul menempatkan pria dalam posisi yang setara. Mereka akan selalu senang untuk membayar tagihan secara bersama-sama. Wanita independen juga senang berbagi keluh kesah serta berbagi tanggung jawab yang sama. Mereka paham, mengenakan tanggung jawab berlebihan pada satu pihak adalah bencana dalam sebuah hubungan.

5. Disukai mertua

Orangtua Anda akan menyukai seorang wanita independen dalam waktu singkat. Anda tidak perlu banyak berusaha agar mereka menyukai sang pujaan hati. Sebab, bagi orangtua kebanyakan, wanita independen adalah nilai plus sebagai calon menantu. Tidak usah khawatir, sekarang sudah zaman modern dan banyak orangtua yang berpikiran maju. Mereka tidak lagi menganggap wanita independen adalah momok.

6. Disukai teman

Teman-teman Anda juga akan menyukai wanita independen. Tidak usah heran jika teman-teman malah akan memujinya karena punya karier yang baik atau tujuan hidup yang jelas. Bisa jadi, justru sahabat-sahabat Anda iri dan ingin memiliki pacar seperti si dia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini