Share

Sharena Delon Persiapkan Mental Putra Sulungnya untuk Menjadi Kakak

Hana Futari, Okezone · Jum'at 25 Mei 2018 14:21 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 25 33 1902666 sharena-delon-persiapkan-mental-putra-sulungnya-untuk-menjadi-kakak-ZYSwsWLjnS.jpg Foto: Instagram
A A A

JAKARTA – Berbagai persiapan dilakukan Sharena Gunawan untuk kelahiran buah hati keduanya dengan aktor Ryan Delon. Tak hanya berfokus pada kelahiran sang anak, Sharena dan sang suami pun berusaha menyiapkan mental anak pertamanya, Ryshaka yang akan segera menjadi kakak.

Melalui akun Instagramnya, Sharena membagikan potret anak pertamanya itu. Melengkapi unggahannya, Sharena pun menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Dalam tulisannya ia pun bercerita mengenai usaha untuk mempersiapkan mental Ryshaka ketika sang adik telah lahir.

“Masih banyak banget spertinya persiapan mental supaya saat adiknya lahir, semua berjalan baik-baik saja dalam hal #RyJadiAbang 💪🏼😆 Sementara ini kita sudah cukup bahagia dengan Ry yang selalu ingat adiknya dengan mengucapkan selamat malam, selamat pagi dan secara terus menerus peluk dan cium perut saya❤️❤️❤️ Dia akan menjadi kakak laki-laki yang hebat! Dan dia juga akan menjadi yang paling tampan,” tulis Sharena di Instagramnya, Kamis (24/5/2018).

Sharena pun bercerita mengenai putra sulungnya yang sudah mulai menolak dipanggil adik. Ketika disapa dengan sebutan ‘adik Ry’, Ryshaka pun langsung menolak keras dan ingin dipanggil dengan kata abang. Menurut Sharena, hingga saat ini, Ryshaka sudah menyandang status sebagai abang yang baik. Balita berusia 3,5 tahun itupun mengatakan jika nanti tak boleh ada yang mengganggu adik kesayangannya itu.

Dibalik antusiasme dalam menyambut kelahiran sang adik, nyatanya masih terselip rasa cemburu Ryshaka. Ia pun meminta agar nantinya sang adik hanya minum susu dari botol saja.

“Terus sudah bisa minta nanti susu mommy dipompa aja masukin botol, Ry yang mau gendong dan pegangin botolnya (biarpun ini lebih kepada dia belum rela adiknya direct breastfeeding sih #masihdidebatkandailysamadia 🤦🏻♀️),” lanjut Sharena masih dalam postingan yang sama.

Seperti diketahui, Ryshaka Dharma Situmeang meruapakan buah hati dari pasangan selebritis Sharena Gunawan dan Ryan Delon. Selama tiga tahun menjadi anak tunggal, kini Ryshaka harus mempersiapkan diri untuk menjadi seorang kakak untuk adik kecilnya yang diprediksi akan lahir empat bulan lagi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini