Share

Selama Berada di Amerika, Iqbaal Ramadhan Akui Tak Puasa

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 25 Mei 2018 17:13 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 25 33 1902784 selama-berada-di-amerika-iqbaal-ramadhan-akui-tak-puasa-o5w073iKch.jpg Iqbaal (Foto: Vania/Okezone)
A A A

SLEMAN - Penyanyi sekaligus aktor Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan diketahui baru saja lulus dari pendidikan setara Sekolah Menengah Atas (SMA) di United World Colleges (UWC), Amerika Serikat. Sebelum kelulusan, Iqbaal diketahui harus menempuh ujian International Barchelor, dan hasilnya baru akan diketahui Juli mendatang.

Setelah lulus, mantan personel CJR ini diketahui untuk sementara berada di Indonesia. Bahkan Iqbaal diketahui baru saja tiba dua hari lalu, yakni sekitar 21 Mei di Indonesia.

Baca Juga: Perankan Minke di Film Bumi Manusia, Iqbaal Ramadhan Harus Tumbuhkan Kumis

Iqbaal

Selama bulan Ramadan, lelaki berusia 18 tahun ini mengaku baru dua kali menjalani puasa, yakni setelah kembalinya ia ke Indonesia. Bahkan ia menegaskan bahwa selama bulan Ramadan berada di Amerika, ia sama sekali tidak menjalani puasa.

"Ini nih gue puasa kedua mbak. Gue disana enggak puasa. Karena mulai puasa itu gue lagi ujian," ujar Iqbaal yang ditemui di Studio Gamplong, Sleman, Yogyakarta, Selasa 24 Mei 2018 malam.

Baca Juga: Iqbaal Ramadhan Ingin Seimbangkan Urusan Pendidikan dan Karier

Iqbaal

Selain karena tengah menjalani ujian kelulusan, sehingga ia terpaksa tidak jalani puasa, ada hal lain yang membuatnya terpaksa tidak menjalani rukun islam yang ketiga tersebut. Bahkan usai wisuda beberapa waktu lalu, ia juga sempat menjalani travelling

"Mulai tanggal 17 (puasa). Kemarin masih ujian, terus dua hari kemudian graduation, enggak puasa," tuturnya.

"Terus abis graduation, besoknya travelling dua hari enggak puasa juga. Jadi sampai sini baru puasa," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini