Share

Vicky Prasetyo-Angel Lelga Kompak Bantah Rumor Cerai

Adiyoga Priambodo, Okezone · Jum'at 25 Mei 2018 20:36 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 25 33 1902880 vicky-prasetyo-angel-lelga-kompak-bantah-rumor-cerai-y7LyHs4NNs.jpg Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Foto: Adiyoga/Okezone)
A A A

JAKARTA - Pasangan Vicky Prasetyo-Angel Lelga menjawab rumor keretakan rumah tangga mereka. Ditemui di kawasan Mampang, Jakarta, Angel menyatakan rumor perceraiannya dengan Vicky hanya isapan jempol.

"Enggak, itu cuma asumsi publik," kata Angel Lelga, Jumat (25/5/2018).

Sebelumnya diberitakan, rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga diguncang prahara hebat. Angel bahkan disebut-sebut siap menggugat cerai Vicky lantaran gerah menghadapi sikapnya.

 (Baca: 4 Artis yang Memutuskan Jadi Mualaf, Nomor 3 Kisahnya Bikin Terharu)

Meski membantah rumor perceraian, baik Vicky Prasetyo maupun Angel Lelga sama-sama membenarkan jika mereka sempat terlibat cekcok. Kata Angel, dia merasa keberatan dengan sikap Vicky yang sering menyalahkan diri sendiri.

 vi

"Kadang dia itu suka ngerasa bersalah terus gitu. Nah disitu aku suka marah. Aku enggak suka kayak gitu," jelas Angel Lelga.

Kendati demikian, baik Vicky Prasetyo maupun Angel Lelga sama-sama enggan memperpanjang masalah. Salah satunya seperti Vicky, yang memilih menyikapi konfik rumah tangga sebagai wujud pendewasaan.

 (Baca juga: Masih Muda, 5 Artis Ini Sudah Jadi Janda Kembang)

"Kita kan enggak bisa bernegoisasi dengan Tuhan atas takdir yang menghampiri kita. Apapun itu, baik kebahagiaan, penderitaan, tangis kesedihan, keceriaan, itu enggak bisa kita negoisasikan. Tapi dengan terjadinya perselisihan, sejauh mana sih dia akan melihat hamba-Nya ini. Mampu enggak dia meletakkan kesabaran diatas ujian yang diberikan. Itu sebenarnya pendewasaan terhadap diri saya," tuturnya.

Dari situ, baik Vicky maupun Angel sepakat untuk mengabaikan peredaran rumor tentang kisruh rumah tangganya. "Ya dari dulu jaman awal nikah kan memang sudah sering digosipin," pungkas Angel Lelga.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ulu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini