Share

Ini Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs China di Piala Thomas 2018, Live di iNews & Okezone

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 25 Mei 2018 13:28 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 25 40 1902628 ini-jadwal-siaran-langsung-indonesia-vs-china-di-piala-thomas-2018-live-di-inews-okezone-791Y1ITwCh.jpg Tim Piala Thomas dan Uber 2018 (Foto: PBSI)
A A A

TIM Indonesia akan melakoni laga semifinal di Piala Thomas 2018 yang akan berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Jumat (25/5/2018) malam WIB. Pada babak empat besar ini, Hendra Setiawan dan kawan-kawan akan menantang unggulan pertama yakni China.

Pertandingan ini akan menjadi laga yang sangat menentukan bagi kedua tim untuk bisa menapaki partai final di ajang dua tahun sekali itu. Terlebih kedua tim memiliki sejarah panjang dalam gelaran Piala Thomas dalam beberapa tahun terakhir.

Anthony Sinisuka Ginting (Foto: PBSI)

Perjuangan Tim Thomas Indonesia untuk bisa membawa pulang trofi bergengsi di beregu putra tentu sangat tinggi. Terakhir kali Indonesia merebut Piala Thomas adalah pada 2002 yang saat itu skuad Merah Putih digawangi Taufik Hidayat dan Candra Wijaya/Sigit Budiarto.

Baca juga Kesan Anthony Ginting Usai Lawan Lee Chong Wei di Piala Thomas 2018

Tetapi China juga tak ingin berhenti begitu saja. Pada dua tahun lalu, Cheng Long dan kawan-kawan seakan tidak berdaya setelah tersingkir di babak perempatfinal dari Korea Selatan. Tentu ini bisa menjadi kesempatan bagi mereka untuk bisa memperbaiki performa mereka pada tahun ini.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya (Foto: PBSI)

Namun bagi Anda yang sangat ingin menyaksikan laga tersebut, tidak perlu khawatir. Anda bisa menyaksikan aksi dari Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo tersebut di iNews TV dan live streaming Okezone.com pada Jumat (25/5/2018) pukul 18.00 WIB.

Anda bisa menyaksikan laga Tim Thomas Indonesia melawan China melalui live streaming Okezone di sini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini