Share

PSMS Medan Siap Lanjutkan Tren Kemenangan Kandang saat Hadapi Arema FC

Wahyudi Aulia Siregar, Okezone · Sabtu 26 Mei 2018 15:34 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 26 49 1903105 psms-medan-siap-lanjutkan-tren-kemenangan-kandang-saat-hadapi-arema-fc-LJPvW6Yipf.jpg Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman. (Foto: Wahyudi Aulia Siregar/Okezone)
A A A

MEDAN - Lima pemain bintang Arema FC akan absen di laga lanjutan pekan ke-10 Liga 1 musim 2018 kontra PSMS Medan, yang akan digelar di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (26/5/2018).

Kondisi ini tentunya menguntungkan bagi PSMS Medan. Apalagi tim berjuluk Ayam Kinantan itu juga akan bermain di depan belasan ribu supporter fanatiknya. 

Meski begitu, Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman mengatakan, pihaknya tetap akan waspada. Ia juga telah menginstruksikan kepada anak asuhnya untuk bermain disiplin, guna menjaga trend positif bermain di kandang, dapat terus terjaga.

Baca juga: 2 Pemain Asing Arema Absen saat Hadapi PSMS Medan

"Mungkin pengaruhnya (5 pemain absen) ada. Tapi saya yakin mereka (Arema) pasti sudah menyiapkan pengganti yang juga punya kualitas yang baik. Maka dari itu kita akan tetap waspada,"kata Djanur -sapaan akrab Djadjang Nurdjaman.

Djanur lebih lanjut mengatakan, kesigapan anak asuhnya sangat dibutuhkan saat menghadapi Arema FC, karena tim berjuluk Singo Edan itu tengah berada di posisi terbaik mereka usai meraih poin penuh pada laga sebleumnya melawan tim kuat Bhayangkara FC.

"Kita ingin meraih poin penuh agar terus dapat bertahan di kompetis ini. Maka dari itu kita mengulangi sukses di pertandingan-pertandingan kandang seperti sebelumnya. Trend positif ini harus terus kita jaga,"tandasnya.

Untuk merealisasikan raihan poin tersebut, lanjut Djanur, ia mengaku anak asuhnya membutuhkan motivasi dari penonton saat pertandingan berlangsung. "Saya harap supporter kita dapat terus mendukung agar kemenangan kembali dapat kita raih. Saya melihat para supporter masih sangat positif dengan kita,"tandasnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini