Share

Salah Yakin Dapat Segera Pulih dari Cedera Bahu

Andika Pratama, Okezone · Senin 28 Mei 2018 03:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 28 261 1903474 salah-yakin-dapat-segera-pulih-dari-cedera-bahu-S0HrRoDO8K.jpg Mohamed Salah (Foto: Reuters)
A A A

KIEV – Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, mengalami nasib buruk saat berlaga di final Liga Champions 2017-2018 kontra Real Madrid, yang berakhir dengan kekalahan. Selain itu, pemain berpaspor Mesir tersebut pun harus ditarik keluar pada babak pertama akibat cedera. Kendati demikian, diirnya optimis dapat segera pulih kembali.

Cederanya Salah pada menit ke-25 memang mengubah jalannya pertandingan akbar tersebut. Liverpool yang sebelumnya mampu menguasai jalannya pertandingan, harus gagal menjaga ritme permainan mereka.

Mohamed Salah (Foto: Reuters)

Penguasaan bola yang sebelumnya dipegang tim asuhan Jurgen Klopp itu pun harus beralih ke sisi Madrid. Tim asuhan Zinedine Zidane itu semakin leluasa untuk menyerang Liverpool usai Salah mengalami cedera dan akhirnya ditarik keluar pada menit ke-30.

BACA JUGA: Karius Kembali Sampaikan Permintaan Maaf lewat Media Sosial

Setelah itu, pertandingan menjadi milik Los Blancos –julukan Madrid– dan akhirnya laga pun berakhir dengan skor 3-1, untuk kemenangan tim asuhan Zidane. Salah yang keluar lapangan sambil meneteskan air mata pun membuat publik penasaran tentang seberapa parah cedera Salah.

Mohamed Salah (Foto: Reuters)

Akan tetapi, pemian berpaspor Mesir itu segera mengkonfirmasi keadaannya melalui Twitter bahwa dirinya baik-baik saja dan akan segera pulih kembali, terutama dirinya akan tampil di Piala Dunia 2018. Pernyataan Salah itu pun telah membuat lega pendukung Liverpool dan juga rakyat Mesir yang mengharapkan Salah di Piala Dunia nanti.

“Itu adalah malam yang sulit. Akan tetapi, saya adalah seorang petarung. Kendati demikian, saya akan tetap berada di Rusia untuk membuat para fans bangga. Cinta dan dukungan Anda memberikan kekuatan yang saya butuhkan,” tukas pemain berjuluk The Egyptian King itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini