Share

Kenakan Gaun Bernuansa Merah, Adik Kate Middleton Kembali Curi Perhatian

Tiara Putri, Okezone · Selasa 29 Mei 2018 19:16 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 29 194 1904160 kenakan-gaun-bernuansa-merah-adik-kate-middleton-kembali-curi-perhatian-UKXVLEZ5It.jpg Pippa Middleton. (Foto: USA Today)
A A A

PENAMPILAN Pippa Middleton selalu mencuri perhatian dari orang banyak. Semenjak bertugas menjadi pengiring pengantin sang kakak, Kate Middleton beberapa tahun lalu, tak sedikit yang mengagumi kecantikan dan cara berpakaiannya. Pada saat itu dirinya tampak anggun dengan mengenakan gaun berwarna putih.

Beberapa waktu lalu, Pippa juga sempat menjadi perhatian saat menghadiri pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Datang bersama sang suami, James Matthews, dirinya tampak mengenakan gaun bermotif floral berwarna aquamarine, dia pun tampak berseri-seri kala itu.

Pada hari Sabtu lalu, lagi-lagi Pippa mencuri perhatian. Dia dan suaminya menghadiri acara French Open. Pakaian yang dikenakannya tampak membuat perempuan kelahiran 6 September 1983 sangat cantik.

Baca Juga: Kuat Puasa, Adi Nugroho Bocorkan Rahasia Trik Makan dan Minum saat Sahur

(Foto: USAToday)

Melansir USAToday, Selasa (29/5/2018), Pippa diketahui mengenakan gaun merah koleksi Ralph Lauren. Dari situs penjualan online, gaun bermotif bahari yang menampilkan bintang dan perahu layar itu bernilai sekira USD398 atau setara dengan Rp5,5 juta. Di bagian perut gaun tersebut tampak longgar.

Tak sedikit orang yang mengira Pippa sedang hamil karena mengenakan gaun tersebut. Terlebih saat dirinya duduk di tengah penonton, perut perempuan berusia 34 tahun itu tampak menonjol. Namun hingga saat ini belum ada pihak yang mengonfirmasi kabar kehamilannya.

Baca Juga:  Wajib Baca! Kanker Kulit Juga Bisa Menyerang Miss V

(Foto: AP)

Sementara itu, Pippa juga memadukan gaun merahnya dengan topi trilby putih bergaris merah. Ia juga mengenakan sepatu berwarna putih gading, kacamata hitam yang keren, serta sling bag dari anyaman rotan.

Penampilannya itu terlihat serasi dengan suaminya yang mengenakan kemeja putih lengan panjang dan celana panjang berwarna pastel. Sang suami pun ikut pula mengenakan topi dan kacamata.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini