Share

Dewi Perssik dan Suami Kompak Bungkam Ditanya Masalah Rumah Tangga

Revi C. Rantung, Okezone · Rabu 30 Mei 2018 15:40 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 30 33 1904511 dewi-perssik-dan-suami-kompak-bungkam-ditanya-masalah-rumah-tangga-LoX0UZwDcP.jpg Foto: Revi/Okezone
A A A

JAKARTA - Hubungan rumah tangga Dewi Perssik alias Depe dengan Angga Wijaya tengah menjadi perbincangan publik. Pasalnya rumah tangga sang pemilik goyang gergaji ini diisukan sedang tak baik. Sampai-sampai isu orang ketiga antara Depe dan Angga Wijaya beredar liar. Apalagi keduanya sempat bentrok melalui media sosial instagram.

Meski begitu, ketika ditemui disalah satu acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (30/5/2018), keduanya kompak bungkam tentang masalah rumah tangga. Bahkan keduanya berdalih akan melakukan syuting diacara lain. Dengan bergegas, Dewi Perssik dan Angga Wijaya memilih pergi.

"Maaf ya ada (shooting) Pesbuker," kata Dewi Perssik sembari berlalu.

 

Lebih lanjut, Dewi Perssik didesak oleh para awak media. Walhasil, Depe menyebut bahwa hubungan dirinya dan Angga kini tengah baik-baik saja.

"Semua baik-baik aja," tutupnya.

Kendati demikian dengan sikap Angga Wijaya yang seperti itu, Dewi Perssik sempat tak mentolerir. Sebab, sebagai seorang istri, dirinya tak terima bila diberlakukan tidak baik oleh seorang laki-laki.

Selain itu, Depe juga tampak mencurahkan isi hatinya lewat media sosial instagram pada beberapa waktu lalu.

“Siapa pun istrinya jika suaminya homo, pasti akan minta cerai, dijadikan taruhan, atau suaminya selingkuh, pasti ujungnya minta cerai. Saya tidak peduli dengan status, karena saya tidak ingin mempunyai penyakit karena tertular dari seorang laki – laki yang tidak benar,” tulis Dewi seperti dikutip dari Okezone pada Mei lalu.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini