Share

Del Potro Puji Perjuangan Djokovic untuk Bangkit dari Cedera

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 30 Mei 2018 13:40 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 30 40 1904455 del-potro-puji-perjuangan-djokovic-untuk-bangkit-dari-cedera-pNoWv4w5ys.jpg Novak Djokovic (Foto: Reuters)
A A A

PARIS – Juan Martin Del Potro yang diganggu cedera pergelangan kaki selama 18 bulan terakhir saat ini tengah menikmati awal fantastis pada 2018, dengan memenangkan gelar Meksiko Open dan India Wells. Di tengah kebangkitan petenis berpaspor Argentina itu, dirinya pun turut memuji perjuangan Novak Djokovic untuk bangkit dari keterpurukan akibat cedera.

Kedua petenis hebat itu saat ini berlaga di Prancis Open dengan misi menjadi juara pada turnamen tersebut. Saat ini Djokovic tengah mencoba mengumpulkan kembali rasa percaya dirinya agar menjadi kompetitf kembali. Juara Grand Slam 12 kali itu penampilannya tengah naik turun karena terhambat oleh cedera yang dialami.

Novak Djokovic (Foto: Reuters)

Kendati Del Potro dan Djokovic merupakan saingan pada turnamen tersebut, namun dirinya tetap memberikan dukungan kepada rekannya tersebut. Terlebih lagi belum lama ini, Djokovic sendiri memuji kebangkitan Del Potro pada awal tahun ini sebagai inspirasinya.

BACA JUGA: Venus Williams dan Johanna Ikut Kandas di Babak Pertama Prancis Open 2018

Pujian dari Djokovic menjadi kehormatan tersendiri bagi Del Potro yang mengaku tahu bagaimana perasaan petenis berpaspor Serbia tersebut. Del Potro yang belum lama ini pulih dari cedera pun mengharapkan peraih gelar juara Grand Slam 12 kali itu, dapat segera menemukan permainan terbaiknya.

Novak Djokovic (Foto: Reuters)

“Fakta bahwa dia (Djokovic) mengatakan mengambil pelajaran dari kisah hidup saya, membuat saya senang. Karena dia merupakan teman baik saya di lapangan, maka saya berharap dia akan terus tampil lebih baik lagi dan kembali ke posisi di mana seharusnya berada,” kata Del Potro, seperti yang diwartakan Express, Rabu (30/5/2018).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini