Share

Halangi Langkah Liverpool, Roma Banderol Alisson dengan Harga Tinggi

Djanti Virantika, Okezone · Rabu 30 Mei 2018 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 30 51 1904500 halangi-langkah-liverpool-roma-banderol-alisson-dengan-harga-tinggi-uGkikzQgmB.jpg Alisson Becker. (Foto: AFP)
A A A

ROMA – Kabar ketertarikan Liverpool dengan kiper AS Roma, Alisson Becker, telah santer terdengar. Langkah Liverpool untuk mendatangkan Alisson ke Anfield Stadium pun diyakini tidak akan mudah. Sebab, Roma akan membanderol kipernya dengan harga yang fantastis.

Sebagaimana diwartakan Metro, Rabu (30/5/2018), Roma akan melepas Alisson dengan harga 79 juta poundsterling atau sekira Rp1,4 triliun. Hal ini dilakukan tim asuhan Eusebio Di Francesco itu demi menjegal langkah Liverpool. Dengan harga yang begitu tinggi, The Reds –julukan Liverpool– tentu saja akan berpikir ulang untuk mendatangkan Alisson.

Alisson Becker

(Alisson Becker. Foto: Reuters)

Roma tampaknya belum rela kehilangan kiper terbaiknya tersebut pada akhir musim ini. Karena itu, segala cara dilakukan Roma agar Alisson tidak meninggalkan Stadion Olimpico Roma saat pada musim panas 2018 ini.

BACA JUGA: Usai Final Liga Champions, Liverpool Makin Gencar Dekati Alisson

Tentu saja, keputusan Roma membanderol Alisson senilai Rp1,4 triliun akan menjadi kabar buruk bagi Liverpool. Mereka harus mencari opsi kiper lainnya yang bisa diboyong ke Anfield Stadium pada bursa transfer musim panas ini.

Alisson Becker

(Alisson Becker. Foto: AFP)

Liverpool sendiri memang tengah berusaha keras mencari kiper baru. Hal ini dilakukan setelah kiper mereka, yakni Loris Karius, tampil begitu buruk saat memperkuat tim di laga final Liga Champions 2017-2018. Alhasil, Liverpool pun harus takluk dari sang rival, yakni Real Madrid, di laga tersebut.

Akibat kekalahan tersebut, Liverpool memastikan diri tak meraih satu pun trofi pada musim 2017-2018. Tentu saja, Liverpool berharap kejadian tersebut tidak akan terjadi lagi pada musim depan. Karena itu, tim asuhan Jurgen Klopp itu berencana mendatangkan kiper baru.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini