Share

Ada 'Kembaran' Soeharto, Prabowo hingga Jokowi Duduk di Kursi KRL

Muhammad Sukardi, Okezone · Kamis 31 Mei 2018 10:09 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 31 196 1904825 ada-kembaran-soeharto-prabowo-hingga-jokowi-duduk-di-kursi-krl-EuzLzuBpfV.jpg Bingung (Myersvarealtor)
A A A

KELAKUAN netizen kadang tidak bisa ditebak. Pengguna media sosial ini seperti memiliki kebebasan dalam berpendapat di jagat maya. Bahkan, bisa dibilang penguasanya.

Nah, belum lama ini, akun Twitter @regadityaa menggegerkan media sosial. Bukan karena cuitannya yang provokatif atau komentar pedasnya terhadap isu yang sedang hangat. Melainkan postingan 3 fotonya yang bisa dibilang aneh tapi nyata.

Ya, akun ini membagikan 3 foto yang mana sosok-sosok di dalamnya mirip dengan tokoh negara ini. Mereka adalah Soeharto, Prabowo, dan Presiden Joko Widodo. Memang tidak dijelaskan dengan jelas sosok-sosok itu mirip dengan tokoh negara, tapi jika Anda melihatnya, persepsi itu bakal muncul.

 Baca juga: Tidak Cuma Tembakau, Makanan Ini Ternyata Juga Mengandung Nikotin

Di postingan yang dibagikan pada Rabu (30/5/2018) pukul 18.22 WIB itu, Rega menuliskan caption, "tokoh negara yang ditemukan dalam kereta". Postingan tersebut pun langsung menarik perhatian warganet lainnya. Sejauh ini, postingan Rega tersebut sudah mendapatkan 1.491 retweet, 688 likes, dan 24 komentar.

Beberapa warganet terpantau mengomentari postingan tersebut dengan ekspresi kaget. "Kesimpulannya, semua orang memang punya kembarannya masing-masing," kata @wijayafound. Lain lagi dengan komentar @antingting_, "Pagi-pagi aku liat postingan ini dan ketawa nggak berhenti," cuitnya.

 Baca juga: Melihat Proses Pembuatan Meriam Karbit yang Siap Berdentum Menyambut Lebaran

Belum berhenti di sana. Ada juga akun @HerlambangHerry yang terpingkal melihat postingan 3 foto ini. "Ngakak! Sampe kulit perut sakit ngeliat om wowo," cuit Herry. Namun, dari 3 foto mirip tokoh negara, menurut @bundamuth, sosok mirip Soeharto yang paling serupa. "Yang mirip Pak Harto, juara!" celetuknya.

 Soeharto Mirip (Arbainrambey twitter)

Jika dilihat sepintas, ketiga foto ini memang memiliki siluet wajah yang sama dengan Soeharto, Prabowo, dan Presiden Joko Widodo. Di postingan itu, sosok mirip Jokowi terlihat tertidur pulas, sosok mirip Prabowo menenteng tas dengan tatapan menerawang ke atas, dan sosok mirip Soeharto tertidur dengan wajah tegasnya.

 Baca juga: Hal yang Cewek Inginkan dari Cowok, Nomor 7 Jangan Diingkari!

Perlu Anda ketahui, postingan ini pun mencuat setelah akun Twitter @arbainrambey membagikan foto sosok mirip Soeharto yang tertidur di bangku prioritas KRL. Postingan Arbain ini viral dan membuat postingan Rega pun ikut menjadi bahan pembicaraan netizen. So, menurut Anda, mana yang paling mirip?

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini