Share

Camila Cabello hingga Gal Gadot Tampil di Video Musik Terbaru Maroon 5

Nur Chandra Laksana, Okezone · Kamis 31 Mei 2018 16:52 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 31 205 1905054 camila-cabello-hingga-gal-gadot-tampil-di-video-musik-terbaru-maroon-5-lJKKxwg64Z.jpg Maroon 5 (Foto: Billboard)
A A A

LOS ANGELES - Maroon 5 Kembali meluncurkan sebuah video musik (VM) terbaru mereka. Bukan sebuah lagu baru, melainkan mereka meluncurkan VM dari ‘Girls Like You’, yang telah mereka remix.

Kali ini, Maroon 5 tidak menyanyikan lagu ‘Girls Like You’ sendirian saja. Melainkan, mereka telah melakukan kolaborasi dengan Cardi B untuk menyanyikan lagu tersebut.

Yang lebih mengejutkan lagi, dalam VM tersebut, Maroon 5 tidak hanya mengundang satu artis saja untuk masuk di dalam VM tersebut. Melainkan mereka mengundang setidaknya lima artis dalam video tersebut.

Gal gadot VM Magazine

(Baca Juga: Variety Show Sehun 'EXO', Busted! Pastikan Kembali dengan Season 2)

(Baca Juga: Ruben Onsu Ungkap Isu Raffi Ahmad Dipecat dari Pesbukers)

Melansir dari laman Hollywoodlife, Kamis (31/5/2018), artis yang pertama terlihat adalah Camlia Cabello yang tampil dalam baju jeans. Kemudian, Tiffany Haddish juga muncul di dalam video tersebut setelah Camila.

Beberapa bintang lain seperti stand-up comedian Sarah Silverman, model cantik Millie Bobby Brown, atlet wanita Amerik Millie Bobby Brown, Rita Ora, dan Gal Gadot juga ikut tampil di dalam video tersebut.

Tak sampai di situ saja, di akhir-akhir video tersebut Maroon 5 menyimpan beberapa artis lain. Beberapa diantaranya adalah Jennifer Lopez terlihat ada di dalam VM tersebut. Tak luput, mereka juga mengundang Ellen DeGeneres dalam VM ini.

Camelia Cabello, People

Akan tetapi, yang paling menyedot perhatian adalah penampilan dari istri pentolan Maroon 5 Adam Levine, yakni Behati Prinsloo dan juga anaknya, yakni Dusty Rose Levine. Ketiganya terlihat harmonis di dalam video tersebut.

Sedangkan Cardi B, yang melakukan kolaborasi dengan mereka hadir di pertengahan VM tersebut. Dia terlihat menggunakan jaket berwarna kuning, dan tampil sangat energetik meski kini dirinya tengah hamil.

Nah, bagi Anda yang penasaran dengan VM tersebut, Anda bisa menyaksikan video ‘Girls Like You’ berikut ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini