Share

Ngidam Pizza, Bella Hadid Nekat Bawa 2 Box Pizza Lewati Petugas Keamanan Bandara

Dimas Andhika Fikri, Okezone · Kamis 31 Mei 2018 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 31 298 1904980 ngidam-pizza-bella-hadid-nekat-bawa-2-box-pizza-lewati-petugas-keamanan-bandara-RjKvMlfRLV.jpg Bella Hadid (Foto: People)
A A A

SIAPA yang tidak suka pizza? Makanan khas Italia yang memiliki cita rasa gurih dengan beragam pilihan topping yang lezat merupakan salah satu jenis makanan cepat saji yang sangat digemari oleh semua orang. Tak terkecuali model cantik Bella Hadid.

Setelah menikmati momen liburan di Monaco, Bella Hadid diketahui nekat membawa dua box pizza saat melewati security check di bandara, sebelum bertolak ke London menggunakan jet pribadinya. Momen tersebut dibagikan Bella melalui insta-story kepada 18 juta followers instagramnya.

“Aku akan selalu mengingat momen pertama kali ketika aku membawa pizza melewati pengamanan bandara,” ujar wanita berusia 21 tahun itu pada caption video.

Dalam video tersebut, Bella tampak menenteng pizza keju dan pepperoni, kemudian ia menaruhnya di alat pemindai keamanan, bersama ransel Prada berwana merah muda. Hal ini tentu menyita perhatian warganet di seluruh dunia, mengingat tidak semua orang diizinkan membawa pizza ke dalam pesawat.

Bella Hadid Simpan

Namun mengingat Bella menggunakan jet pribadi, dan jelas terdapat banyak ruang penyimpanan di pesawat tersebut, pihak bandara pun terpaksa mengizinkannya membawa dua box pizza lezat itu.

Baca juga: Janji Manis Pangeran William ke Putri Diana yang Tak Sempat Ditepati

Setelah melewati petugas keamanan bandara, adik kandung Gigi Hadid itu kembali membagikan foto dirinya dan teman-temannya saat sedang menikmati pizza keju dan pepperoni di dalam pesawat.

“Aku harus membuat gadis-gadisku bahagia,” tulisnya dalam caption foto.

Bella Hadid

Kunjungan Bella ke London diketahui untuk menghadiri peluncuran koleksi terbaru rumah mode ternama asal Prancis, Dior. Selama ini, Bella memang diketahui tidak segan-segan membagikan foto dirinya saat menikmati berbagai hidangan lezat di media sosial.

Baca juga: Ada 'Kembaran' Soeharto, Prabowo hingga Jokowi Duduk di Kursi KRL

Saat terpilih menjadi salah satu model Victoria’s Secret, Bella sempat menunjukkan beragam menu yang ia santap setelah acara sukses digelar. Mulai dari burger, ayam goreng, berbagai olahan pasta, dan tentunya beberapa slice pizza bertopping pepperoni. Demikian dilansir dari The Daily Meal, Kamis (31/5/2018).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini