Share

Zaskia Adya Mecca Ungkap Perbedaan Urus Anak Perempuan dan Laki-laki

Hana Futari, Okezone · Kamis 31 Mei 2018 15:42 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 31 33 1905015 zaskia-adya-mecca-ungkap-perbedaan-urus-anak-perempuan-dan-laki-laki-uTBCdzA8zz.jpg Foto: Instagram
A A A

JAKARTA – Setelah dikaruniai empat buah hati, aktris sekaligus presenter Zaskia Adya Mecca merasakan perbedaan mengurus anak perempuan dan laki-laki. Perbedaan itu mulai terasa ketika ia mengurus anak ketiganya, yakni Bhai Kaba Bramantyo.

Melalui akun Instagram pribadinya, Zaskia mengunggah foto kebersamaannya dengan Bhai Kaba. Baik Zaskia maupun putra kesayangannya itu sama-sama memasang ekspresi jahil.

Dalam keterangan di foto tersebut, wanita yang biasa disapa Bia oleh anak-anaknya ini pun membeberkan perbedaan tingkah Bhai Kaba dengan kedua kakaknya yang berjenis kelamin perempuan. Saking sulitnya menjaga Bhai Kaba, Zaskia pun memilih untuk mengurus empat anak perempuan sekaligus.

(Baca juga: Bahagianya Zaskia Adya Mecca Anak-Anaknya Main Air Hujan)

β€œSiapa bilang ngurus anak laki-laki dan perempuan sama. Asliiiii BEDA BANGET πŸ˜ΉπŸ˜ΉπŸ˜ΉπŸ™ˆπŸ™ˆοΏ½οΏ½ sampai aku bilang, mending jagain 4 anak perempuan tipe Kala Sybil sekaligus! dibanding jagain Kaba sendiri πŸ˜…πŸ˜… enggak bisa diem, isengnya AMPUUUUNNN, batrenya kaya enggak habis-habis,” tulis Zaskia di keterangan foto Instagramnya, Kamis (31/5/2018).

Meskipun demikian, Zaskia tetap merasa senang ketika mengikuti dunia anak ketiganya itu. Bhai Kaba sendiri merupakan anak yang penuh energi dan semangat. Tak hanya itu, bocah berusia dua tahun ini juga pantang menyerah dan bahagia selalu. Istri Hanung Bramantyo ini pun merasa bersyukur karena putra tercintanya itu sehat. Selain itu, kakak dari Haykal Kamil ini mendolakan agar putra tercintanya itu kelak menjadi anak yang saleh.

(Baca juga: Ramadan Tahun Ini, Zaskia Pilih Absen Syuting)

Seperti diketahui, kini Zaskia Adya Mecca telah dianugerahi empat orang buah hati dari pernikahannya dengan sutradara kenamaan Hanung Bramantyo. Anak pertama mereka, Kana Sybilla Bramantyo lahir pada 17 Oktober 2010. Tiga tahun kemudian, pasangan ini kembali dianugerahi anak kedua yang berjenis kelamin perempuan. Anak perempuan tersebut kemudian diberi nama Kala Madali Bramantyo yang lahir pada 2 Agustus 2013. Sementara itu, anak ketiga mereka, Bhai Kaba Bramantyo lahir pada 27 Februari 2016. Dua bulan yang lalu, tepatnya 23 Maret 2018, Zaskia dan Hanung kembali dipercaya untuk memiliki buah hati keempat yakni Bhre Kata Bramantyo.

Sebelum menikah dengan Zaskia, Hanung sempat menjalani kehidupan rumah tangga dengan seorang perempuan yang bernama Yanesthi. Dari pernikahan dengan Yanesthi, Hanung mendapatkan seorang anak laki-laki bernama Bhumi yang kini juga menjadi anak sambung dari Zaskia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini