Share

Ruben Onsu Ungkap Isu Raffi Ahmad Dipecat dari Pesbukers

Revi C. Rantung, Okezone · Kamis 31 Mei 2018 16:35 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 31 33 1905044 ruben-onsu-ungkap-isu-raffi-ahmad-dipecat-dari-pesbukers-IOm8YZ9loJ.jpg Raffi Ahmad (Foto: Sarah/Okezone)
A A A

JAKARTA - Kabar kurang sedap datang dari seorang aktor sekaligus presenter tenar Raffi Ahmad. Ya, Raffi Ahmad yang menjadi salah satu pionir acara komedi Pesbuker dikabarkan dipecat.

Ya, hal tersebut muncul ketika pemimpin acara itu yakni Otis Hahijary menumpahkan kekesalannya pada salah satu artisnya yang berhalangan hadir dalam acara komedi itu. Meski belum secara pasti menyebut nama Raffi Ahmad, tetapi banyak yang menduga singgungan itu dialamatkan pada suami Nagita Slavina.

Tidak hanya sampai disitu, salah seorang rekan kerja Raffi dalam program acara komedi itu yakni Ruben Onsu juga menyebut Raffi sudah tak terlihat dalam lokasi syuting.

Raffi Ahmad

(Baca Juga: Bacakan Pleidoi, Jennifer Dunn Minta Bebas)

(Baca Juga: Nikita Mirzani Absen di Program Acara Pagi, Billy Syahputra Sebut Kelelahan)

"Dia udah enggak syuting (di Pesbuker), kalau DMD masih syuting," kata Ruben Onsu saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (31/5/2018).

Lebih lanjut ketika ingin ditanyakan mengenai kabar pemecetan itu, Ruben Onsu ogah menanggapinya. Bahkan boleh dikatakan ketika bertemu dengan Raffi, Ruben tak ingin menyinggung hal tersebut. Pasalnya itu sudah menjadi ruang lingkup privasi dari Raffi Ahmad.

Ruben Onsu

"Saya aja ketemu Raffi enggak ngomong apa-apa. Karena buat saya inikan sesuatu yang sensitif gitu ya, dan kebetulan ada saya juga di dalamnya, ada saya juga di dua acara itu," paparnya.

"Jadi kalau gue ngomong, ya ngapain juga gue," lanjutnya.

Ketidakingintahuan Ruben bukan tanpa alasan. Menurutnya dengan menanyakan hal tersebut justru memperkeruh suasana. Yang terpenting jika ia bertemu dengan Raffi hanya sekedar bergurau satu sama lain.

"Saya enggak mau ngomong ama Raffi, karena ya gue ketemu dia ketawa aja cekakak-cekikik kaya biasanya. Jadi kalau ngomongin yang itu, sensitiflah," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini