Share

Nota Pembelaan Dibacakan Pengacara, Jennifer Dunn: Lagi Puasa

Adiyoga Priambodo, Okezone · Kamis 31 Mei 2018 17:06 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 31 33 1905064 nota-pembelaan-dibacakan-pengacara-jennifer-dunn-lagi-puasa-AiWDRo1qvz.jpg Jennifer Dunn
A A A

JAKARTA - Jennifer Dunn baru saja menyampaikan nota pembelaan atau pledoi dalam sidang lanjutan kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (31/5/2018). Dalam nota pembelaan, Jennifer menyampaikan keberatan atas tuntutan Jaksa Penuntut Umum.

Namun dalam sidang tersebut, Jennifer Dunn sama sekali tidak membacakan nota pembelaan. Dia diwakili Pieter Ell selaku kuasa hukumnya.

Lantas, apa alasan Jennifer Dunn tidak mengajukan pembelaan pribadi? Disinggung mengenai hal tersebut, Jennifer memilih tidak berkomentar. Dia hanya menjawab saat mendapat pertanyaan seputar ibadah puasa.

"Puasa. Alhamdulillah lancar," jawabnya singkat.

(Baca Juga: Bacakan Pleidoi, Jennifer Dunn Minta Bebas)

Sementara dari keterangan Pieter Ell, Jennifer Dunn memang tidak memiliki niatan untuk mengajukan pembelaan pribadi. Kata Pieter, dia memang sudah memasrahkan kepentingan hukum pada pengacaranya.

"Iya maunya dia itu. Enggak ada. Dia maunya gitu," tutur Pieter Ell.

Sidang kasus narkoba Jennifer Dunn sendiri akan kembali digelar 7 Juni 2018. Jaksa Penuntut Umum meminta waktu satu minggu untuk menyusun berkas tanggapan atau replik atas nota keberatan Jennifer.

Jennifer Dunn sebelumnya sudah dituntut 8 bulan penjara oleh Jaksa Penuntut Umum. Oleh jaksa, dia dinilai terbukti melanggar Pasal 127 Ayat (1) huruf a Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika sesuai dakwaan subsidair.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini