Share

Dian Sastro: Mencintai Makanan itu Seperti Simfoni

Ady Prawira Riandi, Okezone · Kamis 31 Mei 2018 19:43 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 31 33 1905143 dian-sastro-mencintai-makanan-itu-seperti-simfoni-pWuCffgBRM.JPG Foto: Ady/Okezone
A A A

JAKARTA - Dian Sastrowardoyo mengaku tidak terlalu suka makan saat masih kecil. Hal itu bermula dari makanan yang kurang sedap di rumahnya.

Pemeran film Aruna & Lidahnya ini justru baru mulai belajar menikmati makanan pada saat duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

“Jadi, saya baru mulai belajar kalau di dalam satu piring itu kehadiran makanan itu harus rame-rame. Nasinya, sayurnya, lauknya, sambalnya dan kerupukny dan itu kalau kita mau racik dalam satu suapan masing-masing elemen itu harus hadir dalam satu suapan itu,” kenang Dian saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (31/5/2018).

 

Ibu dua anak ini bahkan menganggap jika suapan terbaik dari semua elemen yang disebutkan bagai sebuah simfoni dalam bermusik. Sejak saat itu Dian pun mulai menjadi seorang pencinta makanan.

“Pada saat masuk ke mulut itu prosesnya bersama-sama sehingga sensasi yang keluar itu seperti simfoni,” lanjutnya.

Tak heran jika Dian akhirnya masuk tergabung dalam film Aruna & Lidahnya. Dalam film ini ia berperan sebagai single berusia 30 tahun yang lebih mencintai makanan daripada hal lainnya.

Dian akan beradu akting dengan Nicholas Saputra, Oka Antara, dan Hannah Al Rasyid.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini