Share

Mourinho Tidak Mau Habiskan Semua Anggaran Belanja untuk Bale Saja

Andika Pratama, Okezone · Jum'at 01 Juni 2018 01:23 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 31 51 1905201 mourinho-tidak-mau-habiskan-semua-anggaran-belanja-untuk-bale-saja-VtLqvVlyz8.jpg Gareth Bale (Foto: AFP)
A A A

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, meminta kepada dewan direksi tim yang berjuluk The Red Devils untuk tidak menghabiskan anggaran belanja musim panas hanya untuk Gareth Bale seorang. Kendati membutuhkan jasa pemain Real Madrid itu, Mourinho menginginkan hadirnya pemain selain Bale.

Seperti yang diwartakan Mirror, Jumat (1/6/2018), kabar perginya Bale dari Madrid memang sudah tersebar sebelum Liga Spanyol berakhir. Hal itu dikarenakan pemain berpaspor Wales itu lebih sering berada di bangku cadangan Madrid dibandingkan lapangan hijau.

Gareth Bale (Foto: Reuters)

Ketidakmampuan Bale untuk menembus 11 pemain utama Madrid, karena Zinedine Zidane selaku pelatih lebih suka memainkan Lucas Vazquez ataupun Marco Asensio. Keadaan Bale yang sering berada di bangku cadangan disebabkan dirinya kerap mengalami cedera.

BACA JUGA: Jan Oblak Jadi Target Transfer Liverpool pada Musim Panas 2018

Akan tetapi, perlahan permainan Bale telah mulai membaik dan mampu tampil impresif bersama Madrid. Ambil contoh, pada laga final Liga Champions melawan Liverpool, Bale mampu mencetak dua gol untuk membawa Madrid menang 3-1.

Gareth Bale (Foto: AFP)

Kembalinya permainan terbaik Bale itu pun, membangkitkan hasrat Man United untuk mendatangkannya musim depan. Terlebih lagi, Bale juga mengungkapkan keinginannnya untuk tampil reguler, di mana hal itu tidak didapatkannya di Madrid.

Kendati demikian, Man United dipastikan merogoh kocek yang cukup dalam demi pemain berpaspor Wales tersebut. Mourinho pun mengaku menginginkan Bale, namun tidak mau menghabiskan semua dana demi satu pemain saja.

Mourinho dinilai ingin mendapatkan Bale dan beberapa pemain lain untuk memperkuat skuad asuhannya musim depan. Dengan kehadiran beberapa pemain termasuk Bale, maka Man United diharapkan kembali berprestasi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini