Share

Meski Kalah, Luis Milla Senang dengan Permainan Indonesia

Hendry Kurniawan, Okezone · Jum'at 01 Juni 2018 00:18 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 01 51 1905251 meski-kalah-luis-milla-senang-dengan-permainan-indonesia-KT7pJybplb.jpg Luis Milla (Foto: Hendry Kurniawan/Okezone)
A A A

JAKARTA - Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 menelan kekalahan kala melakoni laga uji coba dengan Thailand U-23 di Stadion PTIK, Jakarta, dengan skor 1-2. Kendati begitu, nyatanya pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, justru mengaku senang dengan penampilan yang ditunjukkan oleh anak-anak asuhnya.

Milla menerangkan bahwa secara skor Indonesia kalah dari Thailand, namun para pemainnya menciptakan banyak peluang. Hal tersebut dinilainya sebagai sesuatu yang positif, yang mampu menjadi lebih baik lagi.

Luis Milla (Foto: Hendry Kurniawan/Okezone)

Selain itu, Milla juga mengaku senang dengan kehadiran para pemain senior yang baru bergabung ke dalam skuadnya, seperti Alberto Goncalves, Victor Igbonefo, dan Riko Simanjuntak. Disebutkannua kalau kehadiran para pemain tersebut menjadi penyegaran sehingga bisa tampil lebih baik.

Baca juga Timnas Indonesia U-23 Tumbang 1-2 dari Thailand

"Saya bisa simpulkan kita peroleh hasil yang baik, kita ciptakan banyak peluang. Kita cetak gol tadi, tapi lawannya juga kuat, Thailand. Mereka bermain sangat baik. Kita peroleh banyak opsi gol. Saya senang dengan jumlah peluang yang kita ciptakan, ada banyak," ujar Milla dalam konferensi pers seusai pertandingan, Jumat (1/6/2018).

Timnas Indonesia U-23 vs Thailand (Foto: ANTARA)

"Saya juga senang dengan para pemain baru yang datang. Saya senang dengan level permainan mereka. Mereka berhasil beradaptasi dengan baik dengan tim. Itu adalah hal positif buat saya, meski masih ada hal yang harus dikoreksi lagi," tukas Milla.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini