Share

'Ojo Sedih' Punya Cita Citata Pimpin Tangga Lagu Dangdut Pekan Ini

Revi C. Rantung, Okezone · Minggu 03 Juni 2018 14:41 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 03 205 1905943 ojo-sedih-punya-cita-citata-pimpin-tangga-lagu-dangdut-pekan-ini-lqBPRigPBO.jpg
A A A

JAKARTA - Tangga musik dangdut pada pekan ini, Minggu (3/6/2018) kembali menampilkan nama baru, setelah sebelumnya nama Zaskia Gotik feat RPH sempat beards di puncak tangga lagu dangdut, kini nama Cita Citata menggeser Zaskia Gotik feat RPH lewat singlenya yang bertajuk Ojo Sedih. Bisa dikatakan tangga lagu dangdut berjalan begitu sengit.

Pada posisi kedua, ada nama Ikke Nurjanah lewat single yang berjudul Terhanyut Dalam Kemesraan. Sementara disusul dengan Zaskia Gotik feat RPH yang berjudul Paijo setelah sebelumnya memimpin pada posisi puncak.

Kemudian, posisi keempat muncul nama pedangdut lawas yakni Iis Dahlia lewat single Tak Mampu Membencimu. Hingga menyusul nama Imey Mey lewat single yang bertajuk Orang Ketiga.

 

Yang menarik, pada posisi keenam justru tampak nama Siti Badriah dengan judul lagu Lagi Syantik, dimana lagu ini begitu viral dan menembus angka 35 juta lebih viewers YouTube hanya dalam waktu dua bulan. Ini pun membuat nama Siti Badriah semakin diperhatikan dalam kancah musik dangdut Tanah Air.

Nama Mpok Alpa harus rela berada diposisi ketujuh dengan singlenya yang bertajuk Ke Emol. Lagu ini menjadi lagu perdana Mpok Alpa debut dalam kancah musik Tanah Air.

Tak perlu berlama-lama, mari kita intip deretan tangga lagu musik dangdut seperti dikutip dari tangga 'Sadiz' Radio Dangdut Indonesia.

1. Ojo Sedih - Cita Citata

2. Terhanyut Dalam Kemesraan - Ikke Nurjanah

3. Paijo - Zaskia Gotik feat RPH

4. Tak Mampu Membencimu - Iis Dahlia

5. Orang Ketiga - Imey Mey

6. Lagi Syantik - Siti Badriah

7. Ke Emol - Nina Mpok Alpa

8. Selain Body - Zamal Mirdad

9. Goyang BPJS - Rere Reina

10. Tak Sanggup Lagi - Dinda Permata

(Sumber: http://www.rdifm.co.id/mobile/)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini