Share

Lagu-Lagu Sabyan Gambus Dominasi Tangga Lagu Pekan Ini

Sarah Hutagaol, Okezone · Minggu 03 Juni 2018 20:08 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 03 205 1906003 lagu-lagu-sabyan-gambus-dominasi-tangga-lagu-pekan-ini-Q1t6pS0ilG.jpg
A A A

JAKARTA - Tangga lagu musik Indonesia pada pekan ini mengalami cukup perubahan dari sebelumnya. Penyanyi pendatang baru, yakni Sabyan Gambus dengan lagu-lagu religinya mampu mendominasi.

Tak hanya mendominasi, bahkan lagu berjudul Ya Jamalu dari Sabyan Gambus mampu menembus puncak tangga lagu dan bersaing dengan lagu dangdut yang tengah naik daun saat ini, yaitu Lagi Syantik dari Siti Badriah.

Di posisi selanjutnya masih diisi oleh Sabyan Gambus dengan lagu Ya Habibal Qolbi. Serta Lagu Untukmu milik Raisa yang baru dirilis baru-baru ini mampu menyusup ke 5 besar tangga lagu.

Lagi, dua lagu dari Sabyan Gambus lainnya, yakni Deen Assalam dan Ya Asyiqol menghiasi nomor urut lima dan enam tangga lagu pekan ini.

Sedangkan empat nomor urut tangga lagu lainnya diisi oleh Menunggu Kamu dari Anji, kolaborasi Syahrini & Aisyahrani dengan lagu Cinta Terbaik, Film Terbaik milik Sheila On 7, serta yang terakhir Teman Bahagia dari Jaz.

Berikut adalah tangga lagu yang telah dirangkum oleh Okezone dari iTunes untuk pekan ini:

1. Ya Jamalu - Sabyan Gambus

2. Lagi Syantik - Siti Badriah

3. Ya Habibal Qolbi - Sabyan Gambus

4. Lagu Untukmu - Raisa

5. Deen Assalam - Sabyan Gambus

6. Ya Asyiqol - Sabyan Gambus

7. Menunggu kamu – Anji

8. Cinta Terbaik - Syahrini & Aisyahrani

9. Film Favorit – Sheila On 7

10. Teman Bahagia – Jaz

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini