Share

Tolong Pengantar Makanan, Benedict Cumberbatch Jadi Pahlawan di Dunia Nyata

Nur Chandra Laksana, Okezone · Minggu 03 Juni 2018 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 03 33 1906004 tolong-pengantar-makanan-benedict-cumberbatch-jadi-pahlawan-di-dunia-nyata-usKarccKBs.jpg
A A A

LOS ANGELES - Benedict Cumberbatch kini tengah menjadi sesosok yang sering dibicarakan oleh para warganet. Hal ini dikarenakan dia telah memerankan karakter Doctor Strange dengan sempurna, baik di Avengers: Infinity War dan juga film Doctor Strange itu sendiri.

Namun ternyata, belakangan ini diketahui jika Benedict buka hanya pahlawan di film saja, melainkan telah menjadi pahlawan di dunia nyata. Hal ini dikarenakan dia telah menyelamatkan seseorang di dunia nyata.

Hal ini bermula pada saat Benedict dan istrinya Sophie Hunter menaiki Uber di Baker Street. Kemudian, pria berusia 41 tahun tersebut melihat seorang pengantar makanan yang menggunakan sepeda, sedang dirampok oleh empat orang.

Tanpa berpikir panjang, Benedict pun berkata dia harus menyelamatkannya dan langsung keluar dari mobil yang ditumpanginya.

"Saya melakukannya, ya, saya harus, Anda tahu saya harus," kata sang supir Manual Dias menirukan Benedict, seperti dikutip dari laman E! Online, Minggu (3/5/2018).

Dias menyatakan bahwa pada awalnya dia tidak mengenali Benedict. Namun, pada saat dia bersamanya dalam menangani pencuri tersebut, dia baru menyadari identitas Benedict.

"Mereka berbalik ke arahnya dan kemudian tampak semakin buruk, jadi saya bergabung. Dia berdiri di sana membentak para pencuri, 'Biarkan dia sendirian. Baru kemudian saya mengenali Benedict,” ujarnya.

Kemudian, Dias mengatakan bahwa Benedict memegang satu pria. Sontak, dia pun meraih tangan pencuri lain.

“Dia sepertinya tahu persis apa yang dia lakukan. Dia sangat berani. Dia yang melakukan sebagian besar hal tersebut, jika saya boleh jujur,” sambungnya.

Kejadian menjadi semakin memanas. Para pencuri tersebut mulai geram, dan mereka mencoba memukul Benedict.

“Tetapi dia membela diri dan mendorong mereka. Dia tidak terluka. Kemudian saya pikir mereka juga menyadari jika dia adalah Benedict, lalu melarikan diri," paparnya.

"Dia bertanya kepada pengendara bagaimana keadaannya dan ketika dia berkata, 'Aku baik-baik saja.' Benedict hanya memeluknya. Pengendara sepeda itu beruntung, Benedict adalah seorang pahlawan super. Benedict itu pemberani, berani dan tanpa pamrih. Jika dia tidak turun tangan, pengendara sepeda bisa terluka parah," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini