Share

Ditaksir Baim Wong, Intip Penampilan Modis Shaloom Razade Sehari-hari

Lidya Julita Sembiring, Okezone · Senin 04 Juni 2018 14:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 04 194 1906270 ditaksir-baim-wong-intip-penampilan-modis-shaloom-razade-sehari-hari-xJFFvn5h9Z.jpg Shaloom Razade (Foto: sharazaaa/Instagram)
A A A

BARU-BARU ini aktor tampan Baim Wong membuat heboh netizen di Indonesia. Bagaimana tidak, ia mengatakan keinginannya untuk menikahi anak sahabatnya sendiri. Yups, kali ini Baim Wong ingin menikahi Shaloom Razade yang tak lain adalah putri sulung sahabatnya, Wulan Guritno.

Keinginan ini disampaikan Baim saat meninggalkan komentar di unggahan foto Shaloom di Instagram pribadinya. Tak tanggung-tanggung, Baim bahkan menyatakan niat tersebut dengan langsung meminta izin kepada Wulan Guritno.

Gimana kalau ternyata anakmulah jodohku @wulanguritno. Apakah kamu akan menerimaku sebagai menantumu? #takdir Allah #kamutakbisaapa2wulanguritno #terimalah #wulanguritnomertuaku,” tulis Baim di kolom komentar.

 (Baca Juga: Berburu Takjil di Rawamangun, Pedagangnya Bikin Salah Fokus)

Komentar tersebut tidak hanya mendapatkan tanggapan dari Wulan, tetapi juga yang bersangkutan yaitu Shaloom.

@baimwong HAHAHAHA astaga, kelamaan single sih @wulanguritno #ayocarijodoh,” kata Shaloom.

@baimwong kok psyco,” tulis Wulan.

Belum diketahui apa yang membuat Baim secara mendadak berkeinginan menjadi menantu Wulan, apakah karena kecantikan Shaloom yang menurun dari ibunya atau penampilannya yang sudah mulai beranjak dewasa. Nah, berikut beberapa penampilan Shaloom yang sudah dirangkum oleh Okezone.

 (Baca Juga: 10 Perempuan Muslim Cantik dan Terkaya di Dunia)

Shaloom saat ini diketahui sedang menempuh pendidikan di London dan jauh dari orangtuanya yang ada di Jakarta. Shaloom juga sering menghabiskan waktu di London bersama dengan teman-temannya. Shaloom selalu terlihat modis dalam setiap kesempatan.

 

1. Kali ini Shaloom menggunakan atasan hitam yang terdiri dari kaos dan outer yang dipadukan dengan celana berwarna hijau tua serta sepatu dengan motif kotak. Penampilan Shaloom sangat simpel dan cocok digunakan saat hangout bersama teman.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

2. Tak hanya mengunjungi tempat-tempat keramaian di tengah kota saja, Shaloom juga menghabiskan waktu di pantai bersama teman-temannya. Penampilannya tetap simpel dengan hanya menggunakan kaos putih yang dipadukan dengan jaket hitam serta celana jeans hitam. Tak lupa Shaloom menambahkan kacamata hitam untuk menyempurnakan penampilannya kali ini.

3. Tidak hanya tampil simpel dan santai, gadis yang sudah berusia 20 tahun ini mulai memasuki masa dewasa. Terlihat dari beberapa penampilannya yang mulai terbuka. Seperti kali ini, ia memakai kemeja biru muda namun di bagian satu sisi diturunkan dan memperlihatkan bahunya. Meski demikian Shaloom tetap terlihat cantik dan memesona.

 

4. Kali ini Shaloom menggunggah foto yang tengah menikmati paparan sinar matahari London. Penampilannya sangat modis tapi tetap simpel dan seksi. Shaloom terlihat menggunakan, atasan polkadot putih hitam dengan lengan panjang tapi memperlihatkan bagian perutnya. Kemudian ia memadukannya dengan celana panjang hitam serta sepatu boots dengan warna senada. Untuk melengkapi penampilannya di bawah sinar matahari, ia menggunakan kacamata hitam dengan bingkai putih serta tas merah.

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini