Share

Mirip Meghan Markle, Model Size Plus Ini Banjir Dukungan dari Warganet

Wikanto Arungbudoyo, Okezone · Senin 04 Juni 2018 13:54 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 04 194 1906272 mirip-meghan-markle-model-size-plus-ini-banjir-dukungan-dari-warganet-6kXLIAhTY1.jpg Erica Lauren (Foto: Pinterest)
A A A

PUNYA wajah mirip dengan Meghan Markle tampaknya membawa berkah tersendiri. Seorang model size plus, Erica Lauren, mengalami berkah terselubung tersebut. perempuan asal Los Angeles, Amerika Serikat (AS), itu mendapat banyak dukungan dari berbagai orang.

Erica kerap kali dibilang mirip dengan Meghan Markle saat merintis karier di bidang modelling. Kulitnya yang sempurna, rambut yang di-blow, mata kecoklatan, dan alis yang melengkung, membuatnya benar-benar mirip dengan perempuan bergelar Duchess of Sussex.

Tak jarang, kolom komentar di akun Instagram-nya dipenuhi pujian karena kemiripan tersebut. Ada juga yang menyebut Erica sebagai kembaran Meghan Markle. Awalnya tidak banyak yang menyadari, tetapi seiring dengan gempita royal wedding, semakin banyak orang yang sadar akan kemiripan Erica dengan Meghan.

 Baca juga: Ingin Berat Badan Tetap Ideal saat Lebaran? Ini Cara Bakar Lemak Anda

“Bagi saya Meghan sangat mengagumkan jadi saya sangat tersanjung. Saya tidak bisa menolak bahwa ada beberapa kemiripan,” ucap Erica Lauren, mengutip dari Metro, Senin (4/6/2018).

 

“Saya juga berkulit sedikit coklat seperti Meghan. Saya pernah melihat fotonya saat berusia lebih muda dan ternyata mirip dengan saya ketika di usia yang sama,” imbuhnya.

Namun, beberapa pengguna Instagram memiliki pandangan berbeda. Mereka menganggap Erica lebih mirip dengan Jennifer Lopez. Kendati demikian, kecantikan alami yang dimiliki Erica tetap mendapat pujian tersendiri.

“Cantik! Tapi sebenarnya kamu lebih mirip dengan Jennifer Lopez pada dekade 1990 dan awal 2000. Wow!” tulis akun @ledonloveslife di salah satu unggahan @theericalauren.

 Baca juga: Celana Tak Menutupi Bokong Ini Dijual Rp2 Juta, Mau Beli?

Ledonloveslife menambahkan, Erica benar-benar paket lengkap yang mirip JLo, sapaan akrab Jennifer Lopez. Kecantikan natural, lekuk tubuh yang indah, serta rambut dan kulit yang cantik, membuatnya benar-benar mirip dengan JLo.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini