Share

Hanya Dalam 24 Jam, Lady Gaga Sudah Tampil dengan 3 Gaya Runway!

Agregasi The F Thing, Jurnalis · Senin 04 Juni 2018 13:55 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 04 194 1906275 hanya-dalam-24-jam-lady-gaga-sudah-tampil-dengan-3-gaya-runway-qrVL1bbc2d.jpg Lady Gaga (Foto: The F Thing)
A A A

SAAT kita semua mengira bahwa Lady Gaga kini sudah lebih kalem, bintang pop yang selalu tampil unik ini mengingatkan bahwa tak ada yang berubah dari dirinya. Setelah tampil kalem, Mother Monster ini tak tanggung-tanggung, tampil ala tiga gaya runway hanya dalam waktu 24 jam!

Seperti yang dipaparkan oleh The F Thing, saat menuju Manhattan, Gaga tampil dengan outfit memukau. Dia membuktikan bahwa dirinya masih mempesona saat tampil dengan fashion yang unik. Untuk trip Electric Lady Studios di Greenwich Village, pelantun Born This Way ini memakai setelan blazer tartan dari Calvin Luo, kacamata hitam besar ala bintang film, dan clutch hitam. Dengan rok setengah betis yang kental dengan nuansa old school, setelah tartan itu lebih kalem walaupun paduan warna kuning dan abu-abu tampak menonjol.

 

Meninggalkan studio, Gaga lantas berganti kostum menjadi cocktail dress putih yang flirty dari Valentino dan sepasang mules dari Neil J. Rogers. Dengan sentuhan romantis di musim semi, dress bergaya tahun 50-an tersebut tampil sangat feminin dengan banyak tule. Masih dengan paduan clutch dan kacamata hitam yang sama, Gaga mempertahankan gaya retro ini sebelum akhirnya beralih ke minidress koleksi musim gugur dari Christian Siriano.

Kali ini Gaga tampil dengan nuansa merah yang berapi-api, lengkap dengan jubah merah full ruffles. Super star ini terlihat sangat memukau saat berjalan menuju Gramercy Park Hotel untuk special performance. Penampilan ini bisa dibilang ‘sangat Gaga’ karena berani, seperti yang selama ini melekat pada dirinya. Ditambah lagi dengan sentuhan choker vintage, sarung tangan velvet dari Cornelia James dan stoking jala-jala Wolford.

Gaga mengubah jalanan menjadi runway pribadi saat keluar dari SUV sambil mengepit clutch Azzedine Alaïa. Persis seperti yang ingin kita lihat dari penampilan seorang diva.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hth)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini