Share

Cantiknya Mantan Istri Tommy Soeharto, Tata Cahyani saat Hadiri Wisuda Putri Bungsunya

Pradita Ananda, Okezone · Senin 04 Juni 2018 14:46 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 04 194 1906308 cantiknya-mantan-istri-tommy-soeharto-tata-cahyani-saat-hadiri-wisuda-putri-bungsunya-YCVZNdwkqn.jpg Tampilan Tata Cahyani saat hadiri wisuda putri bungsungnya (Foto: @tatacahyani/Instagram)
A A A

IBU mana yang tidak bahagia jika anaknya tercinta berhasil menempuh dan menyelesaikan jenjang pendidikan dengan baik?

Inilah yang sedang dirasakan oleh Tata Cahyani, sosialita cantik mantan istri dari Tommy Soeharto pada akhir pekan lalu. Pasalnya, sang putri bungsu yakni Ayu Hutami diketahui baru saja selesai menempuh pendidikan sekolah menengah atas dan diwisuda pada akhir pekan kemarin.

Momen bahagia ini dibagikan oleh Tata beserta kedua anaknya, Ayu dan Dharma yang berdomisili di Singapura ini dengan unggahan beberapa foto di laman akun Instagram resmi Tata (tatacahyani). Namun menariknya, tidak hanya momen bahagia wisuda Ayu yang ramai diberi ucapan selamat oleh para netizen pengguna Instagram, namun tampilan cantik dari Tata juga tidak ramainya menuai pujian dari para netizen.

Tata Cahyani

Dalam kolase foto yang diunggah oleh Tata kurang lebih tiga hari yang lalu tersebut, Tata dengan statusnya sebagai seorang ibu dari dua orang anak yang sudah dewasa terlihat cantik dan awet muda. Terlihat Tata menghadiri acara seremonial wisuda sang putri bungsu dengan menggunakan salah satu busana tradisional Indonesia, kebaya.

Baca Juga: Perkenalkan..Carrie Hilton, Nenek Muda Paling Seksi di Dunia!

Kebaya modern warna broken white berpotongan dada rendah, kemudian disempurnakan wanita berdarah Jawa ini dengan penggunaan aksesori berupa kalung mutiara putih panjang dan anting dengan desain batu-batu berukuran sedang warna putih senada dengan warna kebaya modern yang ia kenakan. Menyempurnakan tampilan, rambutnya dirias dengan tatanan sanggul cepol modern diberi untaian poni samping lalu dipermanis dengan bunga warna pink pucat berukuran besar di bawah cepol sebelah kiri sebagai aksesori pemanis.

Tata Cahyani

Baca juga: Ingin Berat Badan Tetap Ideal saat Lebaran? Ini Cara Bakar Lemak Anda

Menurut pantauan Okezone, Senin (4/6/2018) di linimasa Instagram, tampilan visual Tata yang sangat ayu, khas wanita Indonesia pun sontak menuai banyak pujian dari para netizen, yang mana kurang lebih memuji tampilan Tata yang masih sangat cantik dan awet muda walaupun sudah memiliki anak-anak yang sudah dewasa.

“Cantik alami,” puji netizen dengan akun iam.blezzed

“Kayak kk adek... congrats wisudanya,” tulis rimadewios

“Happy graduation aya sayang, mamanya tambah cantik,” tambah akun madame_alfi

“Congratulation....,and as always you looks so Belissima dear mba Tata,” seru piwcat

“You are Look still young.. @tatacahyani ,” tulis akun bernama faisal_suwardi

“Beautiful women...,” puji my_best_capture_

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini