Share

Kreatif Banget, Perempuan Ini Ubah Makanan Jadi Dress Cantik yang Dipakai Selebriti Dunia

Muhammad Sukardi, Okezone · Senin 04 Juni 2018 15:50 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 04 194 1906347 kreatif-banget-perempuan-ini-ubah-makanan-jadi-dress-cantik-yang-dipakai-selebriti-dunia-dOWSx8ghPH.jpeg Baju dari salad (Foto: @framsook_lek_lek/Instagram)
A A A

KETIKA Anda melihat selebriti dengan gaun-gaunnya yang mewah, banyak dari Anda yang mungkin pengin memiliki gaun tersebut. Selain harganya yang selangit, disain gaunnya pun bisa membuat tampilan Anda semakin menarik.

Tapi, tidak semua orang juga memiliki kecukupan dana untuk membeli gaun dengan harga yang super mahal. Jangan sedih, Influencer Thailand yang satu ini coba memberikan Anda referensi baru untuk tampil beda dengan dana pas-pasan.

Adalah Sine Benjaphorn. Gadis bertubuh gemuk itu coba memperlihatkan kreativitas yang tidak biasa. Dia bisa menampilkan gaun mahal versinya dia sendiri dengan sayuran dan makanan yang ada di rumah. Ingin tahu hasil kreativitasnya?

Dilihat dari akun Instagramnya @framsook_lek_lek, berikut 5 gaya busana ala selebiriti dengan gaun yang terbuat dari makanan

1. Daun salad

Daun salad yang berwarna hijau segar itu dia rangkai menjadi satu dan terlihat sama seperti gaun yang mahal. Tak hanya itu, tas yang dibawa Bing Bing pun dia tirukan dengan panci. Pun juga kalung yang dikenakan yang terbuat dari bihun putih.

Baju Daun Salad

2. Kaki babi

Tidak hanya gaun cantik, kostum karakter unik Harley Quinn pun ditirukan Sine. Pengganti stick base ball dia ganti menjadi kaki babi. Begitu juga dengam warna rambut pink dan hijau yang dia ganti menjadi makanan dalam plastik yang diikat di rambut.

Busana Kaki Babi

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Kerupuk

Gaun berwarna peach yang cantik dengan aksen bergelombang ditirukan Sine dengan pakaian yang dia buat dari beberapa kantong plastik berisi kerupuk oranye. Kantung-kantung yang ditata rapi itu terlihat menyerupai gaun cantik di sebelahnya bukan?

Cosplay Krupuk

4. Durian

Kata siapa durian hanya bisa dimakan? Sine mengubah beberapa bungkus durian menjadi gaun kuning yang cantik. Jumlah durian yang digunakan Sine terbilang banyak dan itu semua menutupi tubuhnya yang gemuk. Kuningnya sama-sama segar, ya?

Cosplay Durian

5. Ham

Daging ham yang biasanya digunakan untuk hamburger diubah menjadi pakaian cantik ala Sine. Kumpulan ham itu dia tata semirip mungkin dengan pakaian Rihanna saat dia tampil di Met Gala 2017. Tidak hanya pakaian, riasan wajah pun diikuti Sine hingga gaya rambut. Keren!

Cosplay Ham

Sumber: @framsook_lek_lek/Instagram

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini