Share

Cosplay Parodi Tiru Kim Jong Un hingga Rihanna, Hasilnya Bikin Ngakak

Annisa Aprilia, Okezone · Senin 04 Juni 2018 18:21 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 04 196 1906366 cosplay-parodi-tiru-kim-jong-un-hingga-rihanna-hasilnya-bikin-ngakak-jbQsfWPk8m.jpg Cosplay Rihanna. (Foto: 9gag)
A A A

MENIRUKAN penampilan tokoh kartun atau anime sudah biasa, tapi kalau tokoh atau publik figur yang ditiru barulah jadi hal yang baru. Apalagi kalau cara menirunya bisa dibilang bukanlah cara yang tidak wajar.

Seperti yang dilakukan oleh perempuan yang satu ini, dia tidak menggunakan pakaian yang umum dikenakan, tapi berhasil meniru gaya dari mulai dari Kim Jong Un hingga Rihanna. Meskipun belum diketahui siapa namanya, tapi cara perempuan berpipi tembam itu sangat lucu dan kocak, karena menggunakan makanan. Melansir dari laman 9gag, Senin (4/6/2018), berikut daftar aksi kocaknya.

Baca Juga: Ditaksir Baim Wong, Intip Penampilan Modis Shaloom Razade Sehari-hari

1. Tiru Pidato Kim Jong Un

(Foto: 9gag)

Mulai dari tata rambut, warna jas, warna kemeja, hingga dasi dan kacamatanya sangat mirip dengan Kim Jong Un. Ditambah lagi dengan pipinya yang tembam semakin membuatnya mirip dengan petinggi Korea Utara itu. Tapi, saat Anda perhatikan lebih seksama lagi, di hadapan Kim Jong Un adalah deretan pengeras suara, namun di depannya si perempuan justru sosis panggang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

2. Cosplay Harley Queen pakai kaki babi

(Foto: 9gag)

Karakter Harley Queen yang berantakan dan mencitrakan bad girl pun bisa-bisanya ditiru dengan cara yang kocak oleh perempuan ini. Dengan riasan wajah yang mencolok, warna eyeshadow merah dan biru, gambar love di pipi, hingga warna lipstik merah menyala, dia pun meniru Harley yang memegang pemukul bas ball, diganti dengan potongan kaki babi.

Ditambah lagi dua bungkus makanan untuk menyerupai warna rambut Harley, maka sempurna sudah kegilaan tiruan busana yang dilakukannya.

3. Tiru gaun kuning cantik dengan durian

(Foto: 9gag)

Konsisten menggunakan makanan, kali ini dia menggunakan buah durian dalam kemasan untuk membuat gaun kuning yang dikenakan oleh seorang wanita cantik. Dengan kreativitasnya, dia menyusun buah durian hingga mirip dengan gaun kuning yang dikenakan oleh perempuan itu. Tata rambut, warna lipstik, dan kalung pun dibuat mirip.

4. Pouch murah dari styrofoam

(Foto: 9gag)

Entah siapa yang ditirukannya dengan cara out of the box, perempuan ini menggunakan sebuah kotak styrofoam yang ikat dengan karet agar mirip dengan pouch elegan yang dipegang oleh seorang perempuan. Bahkan agar semakin mirip dia juga melilitkan rantai di jarinya.

5. Baju Rihanna pakai daging

(Foto: 9gag)

Tata rambut bun dengan riasan wajah mencolok dan warnanya serba merah, membuat Rihanna semakin terlihat seksi. Busana Rihanna yang unik, ditirukan dengan menggunakan daging ham yang disusun, lipat, dan jahit, persis. Bayangkan berapa banyak daging yang dia gunakan demi menirukan gaya busana Rihanna ini?

1
5

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini