Share

Penasaran Wajah Tamara Bleszynski Tanpa Make-up? Ini Fotonya

Revi C. Rantung, Okezone · Senin 04 Juni 2018 01:34 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 04 33 1906084 penasaran-wajah-tamara-bleszynski-tanpa-make-up-ini-fotonya-bIshDLwFSz.jpg Tamara Bleszynski (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Tamara Bleszynski memilih untuk menetap di Bali. Hal tersebut membuat wanita cantik ini jarang tampak dalam layar kaca dunia hiburan. Namun Tamara tak hilang begitu saja tentunya, belum lama ini ibunda dari Teuku Rassya ini mengunggah foto terbarunya.

Wajah dari Tamara Bleszynski yang sudah mulai berumur dan tanpa make-up dipamerkan lewat instagram pribadi @tamarableszynskiofficial, tetap saja ia mendapat tanggapan positif dari warganet. Boleh dikatakan foto tersebut banjir pujian dari warganet. Bukan apa-apa, pujian kata cantik tampak dilayangkan warganet untuk ibu dua anak ini.

"Umur bisa tuaa..tapi jiwa tetap mudaa...😚😚😚," tulis @anne13wondal.


(Baca Juga: Comeback, Ini 5 Capaian Fantastis BTS)

(Baca Juga: 5 Idol Korea Paling Sering Terlibat Skandal Asmara)

"Mba @tamarableszynskiofficial ,, dari dulu cantiknyaa ngga pernah lunturr2 di makan jaman mba,, masih ttp cantik, emg cantik dari bawaan orok ya mba, sampean pancen 👍 ngateen, Alhamdulilah karunia dr Allah Swt," tulis @irfanrie.

"Tua nya msh syantik bngt prtanda waktu muda emng syantik bngt smpai dinobatkan artis tercantik di indonesia waktu itu..dan beruntung aku prnh menyaksikan mbk tamara waktu muda di layar tv..smpai skrg ttp idola," tulis @noname24___.

Lebih lanjut, unggahan aktris 43 tahun ini rupanya bertepatan dengan ulang tahunnya. Dan dalam foto tersebut, Tamara memperlihatkan ekspresi senyum tipis tanpa make-up. Ditambah lagi rambutnya yang digerai semakin menambah kecantikannya pada foto tersebut.

Kendati demikian, lewat caption yang ia sematkan dalam judul, Ibu dua anak ini tak menampik bila umurnya semakin tua. Tetapi dengan hal tersebut begitu disyukuri olehnya karena semua orang bakal mengalami hal sepertinya.

"Bertambah umur adalah sebuah fenomena yg indah. Bagi yg sudah berumur atau yg akan terus bertambah umur, bagi yg muda atau yg pernah muda..Salam sayang 💞 #bersyukurselalu," tulis Tamara Bleszynski.

Tamara, Mike dan Kenzou, Foto: IG

Sebagai informasi, nama Tamara Bleszynski mulai dikenal publik ketika debutnya mengikuti sebuah sinetron pada 1996 lalu. Menariknya peran antagonis yang dimainkan Tamara Bleszynski pada sinetron perdananya sukses menarik perhatian publik. Walhasil, karier Tamara melejit hingga namanya berada dalam jajaran beberapa sinetron Tanah Air.

Tak hanya jago berakting pada sinetron, ibu dua anak ini juga lihai berakting dalam layar lebar. Diketahui beberapa film yang bertajuk 'Issue', Air Terjun Pengantin' dan masih banyak lagi telah dimainkan oleh Tamara Bleszynski.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini