Share

Demi Anak, Nafa Urbach & Zacky Lee Kembali Jalin Komunikasi

Rena Pangesti, Okezone · Senin 04 Juni 2018 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 04 33 1906391 demi-anak-nafa-urbach-zacky-lee-kembali-jalin-komunikasi-CWzi8HNpOd.jpg Nafa Urbach (Foto: Sarah/Okezone)
A A A

JAKARTA – Butuh proses memang bagi pasangan yang sudah bercerai untuk kembali menjalin komunikasi yang baik. Hal ini pula yang dirasakan oleh Nafa Urbach. Meski telah bercerai akhir tahun lalu akhirnya mantan suami istri kembali akur berkat putri semata wayang mereka, Mikhaela Lee Jowono.

Kerukunan di antara Nafa Urbach dan Zack Lee terlihat saat Nafa menunggah foto kebersamaan Zack dengan putri mereka saat berenang. Kebahagiaan itu diungkapkan Nafa yang menerangkan bahwa perceraian bukan menjadi alasan pemutus hubungan antara seorang ayah dengan anaknya.

“Terima kasih Zack, bercerai bagi saya bukan berati harus memusuhi atau memberikan jarak kepada Mikha,” tulis Nafa (3/6/2018).

Nafa Urbach

(Baca Juga: Raih Gelar Master dari Columbia University, Tasya Kamila Terobsesi Jadi Menteri)

(Baca Juga: Kebiasaan Istri Roby 'Geisha' Pakai Jimat Akhirnya Dibongkar)

Wanita 37 tahun itu juga merasa heran jika ada pasangan yang sudah bercerai kemudian menjauhkan anak-anak mereka dari mantan pasangan. Karena baginya, sang buah hati hanya perlu mendapat kasih sayang dan bukan sebagai korban menerima permasalahan orang tuanya.

“Saya tidak akan menjauhkan anak dari ayahnya, tidak akan pernah terjadi. Karena buat saya, persoalan pribadi saya dan Zack bukan untuk menjadikan Mikha sebagai korban,” tambahnya.

Nafa Urbach dan Zack Lee memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka di usia 10 tahun kebersamaan. Dari pernikahan ini, pasangan tersebut dikaruniai seorang putri bernama Mikhaela Lee Jowono. Sayang akibat percekcokan yang tidak menemui jalan damai sehingga harus memilih perceraian sebagai penyelesaiannya.

tengkyu zack , 😊 ( bercerai bukan berarti saya harus memusuhi dia atau menjaga jarak antara mikha dan dia , apapun yg terjadi dlm hidup kami , dia tetap ayahnya mikha dan dia tetap saya anggap keluarga , kdng banyak orng yg suka bingung bahkan bertanya , kenapa sih kok msh mau baik atau mengijinkan anak ketemu bapaknya , hahahah buat saya itu agak aneh siih yah walaupun banyak yg melakukan hal itu setelah ada perceraian , buat saya , saya tdk akan menjauhkan ayah dr anaknya tdk samasekali itu tdk akan pernah terjadi 😊 , krn buat saya persoalan pribadi antara sy dan zack bukan menjadi alasan untuk anak menjadi korban bukan ,,, 😊 ) seperti yg saya bilang di IG story bagaimana kt bisa merubah negri ini klo kt tidak bisa mencintai kekurangan negri ini , memang butuh hati yg besar tapi kt kan gak mampu yah punya hati yg besar , tapi kan ada Tuhan , Tuhan yg akan mampukan kok guysss , cintailah semua orng krn kekurangannya bukan krn kelebihannya saja 😊

A post shared by NAFA URBACH (@nafaurbach) on

Gugatan cerai dilakukan oleh Nafa Urbach yang dikabulkan oleh majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin 23 Juli 2017. Selama sidang digelar, Zack tidak pernah hadir di ruang sidang hingga hakim memutuskan verstek dan hak asuh jatuh ke tangan Nafa Urbach.

Semenjak bercerai dengan Zack Lee pada Oktober lalu, Nafa memang belum terlihat secara serius menjalin hubungan dengan seorang pria. Hanya saja beberapa waktu lalu, pemain film Kembang Kantil itu membuat sebuah sayembara dimana dirinya memperbolehkan para anggota Densus 88 untuk menjadi calon pacarnya dengan syarat bisa menangkap sebanyak-banyaknya penjahat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini