Share

Sempat Drop Out, Vin Diesel Dianugerahi Gelar Doktor dari Kampusnya

Ady Prawira Riandi, Okezone · Senin 04 Juni 2018 17:42 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 04 33 1906422 sempat-drop-out-vin-diesel-dianugerahi-gelar-doktor-dari-kampusnya-7XZkyI8VEy.jpg Vin Diesel (Foto: iol)
A A A

LOS ANGELES – Vin Diesel belum lama ini mendapatkan gelar Doktor dari Hunter College, New York. Padahal aktor berkepala plontos ini tidak pernah lulus dari pendidikan selama di sana.

30 tahun silam, Vin Diesel memutuskan untuk meninggalkan bangku perkuliahan demi mengejar impiannya di Hollywood. Kini ia dikenal sebagai salah satu aktor kelas A dengan sederet film besar yang dibintangi.

“Selama aku berada di Hollywood aku selalu membanggakan Hunter College. Aku akan bilang ke semua orang bahwa aku belajar dan mendapatkan banyak pengalaman selama di sana,” kenangnya dalam pidato saat menerima gelar Doctor of Humane Letters itu.

Baca Juga: Begadang Semalaman, Dwayne 'The Rock' Johnson Batal Promosi Skyscraper

Vin Diesel

Pengorbanan besar bintang Fast and Furious ini nyatanya tak sia-sia. Padahal sebelum dikenal sebagai seorang aktor, ia pernah bekerja sebagai seorang bouncer.

Pantang menyerah adalah kata yang paling tepat untuk menggambarkan perjalanan karier seorang Vin Diesel. Sejak meninggalkan kuliah dan bekerja sebagai bouncer, ia selalu kesulitan menemukan peran di dunia seni peran. Namun kesabaran dan ketangguhan mampu mengantarnya sampai pada titik seperti sekarang ini.

“Semua bouncer berkata, ‘Oh, aku pikir kamu akan menjadi seorang bintang film besar.’ Dan aku harus tidur di sebuah sofa dan mencari tempat lain di hari berikutnya,” tuturnya.

Vin Diesel

Baca Juga: Dwayne Johnson Patok Harga Fantastis untuk Promosi Film di Medsos

Selain berkecimpung di waralaba Fast and Furious, Vin Diesel juga dikenal sebagai pemeran Xander Cage di waralaba xXx. Dua film tersebut saja sudah bisa mengantarnya sebagai salah satu aktor dengan bayaran tinggi di industry film Hollywood. Demikian seperti diberitakan Iol.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini