Share

Nick Jonas Puji Senyum Manis Priyanka Chopra, Resmi Pacaran?

Pernita Hestin Untari, Okezone · Senin 04 Juni 2018 18:50 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 04 33 1906433 nick-jonas-puji-senyum-manis-priyanka-chopra-resmi-pacaran-8rX5UM8nyt.jpg Priyanka Chopra (Foto: Instagram Mimi Cuttrell)
A A A

SEOUL - Nick Jonas tampaknya tidak malu lagi menunjukan kedekatannya dengan Priyanka Chopra. Pelantun lagu Close tersebut memberikan pujian yang manis kepada Priyanka.

Melansir US Weekly, Senin (4/6/2018) Priyanka berbagi postingan instagram dirinya dengan teman-temannya sambil menikamti burger bersama. Tidak lupa dia menuliskan sebuah caption, "Burger dan Chanel... combo favoritku dengan gadis-gadis favoritku.” Menariknya, Nick mengisyaratkan jika dirinya menyukai senyum Priyanka dengan menuliskan sebuah komentar "Senyum itu" dan menambahkan emoji love berwarna merah, pada 3 Juni 2018.

(Baca Juga: Sempat Drop Out, Vin Diesel Dianugerahi Gelar Doktor dari Kampusnya)

(Baca Juga: Baru Pulang ke Indonesia, Tasya Kamila LDR Lagi dengan Pacar)

Priyanka Chopra Pakai Gaun Glamour Ini, Repot Gak Sih?

Ini bukan pertama kalinya mereka saling pamer kemesraan di media sosial. Sebelumnya, Priyanka pernah mengomentari foto Nick Jonas di instagram dengan gambar hati berwarna pink dan emoji api.

Sekadar informasi, Nick mulai digosipkan dekat dengan bintang Baywatch tersebut setelah keduanya tampil bersama di MET Gala 2017. Karena kebersamaan tersebut, Priyanka dan Nick mulai digosipkan diam-diam pacaran meski usia keduanya terpaut jauh, 10 tahun lebih tua Priyanka. Namun, sayangnya tak ingin gosip berkembang. Priyanka meyakinkan jika kebersamaanya dengan saudara Joe Jonas tak lebih dari teman.

Serba Pink Buat Priyanka Chopra Pede di Red Carpet

“Pertama, aku tiba di MET Gala naik minibus karena mantel yang kupakai sepanjang 23 kaki dan kedua, Nick ada di sana denganku karena dia juga memakai baju kreasi Ralph Lauren,” kata Priyanka di acara Jimmy Kimmel Live, pada 2017.

Namun, gosip kembali senter diberitakan ketika kedunya, tampak menonton pertandingan baseball bersama di Dodgers Stadium, Los Angeles, pada Mei 2018. Sayangnya, hingga kini kedunya belum mengkonfirmasi kabar kepastian hubungan diantara keduanya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini