Share

Kabar Duka, Ayahanda Olla Ramlan Meninggal Dunia

Rena Pangesti, Okezone · Senin 04 Juni 2018 19:26 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 04 33 1906467 kabar-duka-ayahanda-olla-ramlan-meninggal-dunia-SWfhHbbOM2.jpg Olla Ramlan (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Berita duka datang dari aktris cantik Olla Ramlan, Senin (4/6/2018) sang ayahanda menghembuskan napas terakhirnya di rumah sakit kawasan Jakarta Selatan. Diketahui sang ayah, M. Ramlan memang telah lama merasakan sakitnya hingga mengharuskannya menjalani pengobatan yang intensif.

Sebuah pesan diterima tim Okezone yang mengabarkan bahwa pada hari ini ayahanda dari Olla Ramlan telah dipanggil sang Khalik. Melalui pesan berantai tersebut, kerabat juga meminta doa untuk almarhum agar dipermudahlan jalannya ke sisi Tuhan YME.

Inalillahiwailaihi rajiun, telah berpulang kekhadiratnya, bapak Haji Muhammad Ramlan, ayahanda dari Olla Ramlan dan keluarga pada hari ini, Senin 4 Juni 2018 di Rumah Sakit Pondok Indah. Mohon doanya semoga amal ibadah Almarhum dapat diterima sebaik – baiknya oleh Allah SWT, amiin Ya robbal alamiin,” isi pesan yang diterima Okezone.

 Olla Ramlan, Foto: Instagram

(Baca Juga: Kecewa Dituntut 6 Tahun Penjara, Ini Pesan Tio Pakusadewo)

(Baca Juga: Doraemon Pimpin Box Office China, Avengers Betah di Peringkat 3)

Diketahui memang ayah Olla yang berusia 62 tahun tengah berusaha melawan sakitnya selama beberapa waktu belakangan ini. Tidak jarang pula model sekaligus presenter ini mengupload foto ia dengan mendiang ayahnya selama berada di rumah sakit.

Seperti yang terlihat hari ini, beberapa jam sebelum sang ayah menghembuskan napas terakhirnya. Olla seakan memenggang tangan ayahnya yang terlihat sangat kurus. Lewat postingannya, ia menguatkan sang ayah.

Be strong, My King,” tulis Olla.

Bahkan tidak lama setelahnya lewat insta stories, istri Aufar Hutapea itu terlihat mengecup kening sang ayah yang terbaring lemah.

“Ya Allah ya Tuhanku, berilah kesembuhan kepadanya, angkat penyakitnya dan jadikanlah penyakit yang ia derita sebagai pelebur dosa,” katanya.

Namun Tuhan punya takdirnya sendiri, sang ayah yang juga merupakan seorang pengusaha asal Kalimantan Selatan menghembuskan napas terakhirnya tepat di hari ke 19 bulan Ramadan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini